Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Monday, October 28, 2013

thumbnail

Maintenance PB 29 Oktober 2013 Event Halloween

Salam Spartan...

Maintenance PB 29 Oktober 2013 Event Halloween, Dalam rangka memeriahkan hari Halloween, maka Pada hari selasa tanggal 29 Oktober 2013 GMPB akan melakukan Maintenance Server rutin mingguan Point Blank Indonesia,adapun maintenance rutin mingguan ini melakukan update dan Event yaitu :

1. Mission Card Halloween

2. Zombi Mask

3. GM Attack Hallowen

4. Trick or Treat

5. Login & Play

6. Update Hackshield dan protection Cheat

Berikut ini penjelasan tentang event PB 29 Oktober 2013 :

1. Mission Card Halloween

Jika kalian bisa menyelesaikan misi Halloween ini, maka kalian akan mendapatkan HK 45 Dual Halloween,secondary weapon special dihari Halloween ini sangat keren mempunyai warna orange yang sangat terang.misi ini dimulai 29 oktober - 5 November 2013.

2. Zombie Mask atau Topeng Zombie
Mask Zombie PB atau Topeng Zombie Point blank,Kalian pasti tau cerita tentang Zombie. Mahluk yang tercipta akibat Serangan Bio Kimia oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. terciptanya zombie berakibat fatal pada setiap orang yang terinfeksi, mereka tidak merasakan sakit, tidak berfikir, dan menjadi buas dan ganas. dengan cerita tersebut tim Point blank Indonesia telah meng-update topeng terbaru yaitu Zombie mask.Topeng zombie Point blank mempunyai tingkat ketahanan diatas rata-rata dan menambah daya serang dari senjata yang kalian miliki.

Deskripsi item Zombie Mask:

1. Defense (Ketahanan) = +3
2. Ability (Kekuatan) = Damage Up

Topeng Zombie Point blank ini bisa kalian dapatkan di shop item mulai 29 Oktober sampai dengan tanggal 12 November 2013.

3. GM Attact Halloween

Event GM Attact Halloween akan berlangsung pada jam 15.00 WIB atau jam 3 sore tanggal 28 oktober s/d 1 November 2013.

Bermain pb dengan GM pasti akan seru, berikut ini hadiah yang diberikan oleh GM kepada player yang bermain berdama GM.

Mode Match : Bomb Mission

Map : Random

5 GM vs 8 Troopers (1Clan)

5 Menit / No Change Team

5 Team


Apabila kalian (1 Team) dapat mengalahkan Team GM, 5 Top frag akan mendapatkan :

Zombie Mask 3 Hari

Apabila kalian (1 Team) kalah dari Team GM, 5 Tropfrag akan mendapatkan :

Zombie Mask 1 Hari

4. Trick or Treat

Untuk mengikuti event Trick or Treat ini caranya sangat mudah kalian perlu login dan bermain pada hari dan waktu yang telah kita tentukan dan Trooper akan mendapatkan hadiahnya.

Berikut ini jadwal event Trick or Treat Point blank :

Hari Kerja

Senin s.d Jumat

Pukul : 13.00 s.d 15.00 WIB

Hari Libur

Sabtu Minggu

Pukul : 11.00 s.d 13.00 WIB

Hadiah Trick or Treat ini adalah Chocolate Grenade atau bom coklat


5. Event Login & Play


Selain Event GM Attack dan Event Trick or Treat team Point Blank Indoensia juga akan memberikan Event tambahan yaitu Hanya dengan Login dan bermain setiap hari pada Tanggal 29 Oktober s.d 04 November 2013. Apabila trooper Login dan bermain pada tanggal tersebut maka Tanggal 04 November kalian akan mendapatkan Item RESET SCORE gratis sebagai reward untuk kalian.

6. Update Hackshield dan protection Cheat

Dan yang terakhir, tidak lupa Point blank Indonesia akan Update Hackshield dan protection Cheat untuk mengurangi cheat dalam game Point blank.


Demikian info tentang Maintenance PB 29 Oktober 2013 Event Halloween, semoga bermanfaat khususnya kepada trooper semua....sekian terima kasih.

Salam Spartan...

Tags
maintenance pb, maintenance point blank, point blank maintenance, pb maintenance, maintenance selasa, maintenance pb mingguan, jadwal maintenance point blank, jadwal maintenance pb, zombie mask pb, zombie mask point blank, topeng zombie point blank,topeng zombie pb, gm vs trooper, hadiah gratis item reset score point blank,Chocolate Grenade,bom coklat point blank, bom coklat pb, maintenance PB 29 Oktober 2013, Mission Card Halloween , event pb, event halloween point blank.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Arsip Spartan