Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Monday, August 27, 2012

thumbnail

Hati-hati terhadap modus penipuan char Point Blank

Dear temen-temen Spartan dan para trooper pada khususnya...

Kali ini Spartan akan membahas tentang penipuan oleh trooper yang tidak bertanggung jawab dalam game PointBlank, seperti kita ketahui akhir-akhir ini banyak sekali modus penipuan untuk mendapatkan/hack char PointBlank.

Berikut ini beberapa modus penipuan char Point Blank

1. Menebar link situs pitching

Biasa nya penipu ini memberikan link situs pitching, tapi kebanyakan memberikan situs yang gratisan semisal dari Fordeon.com misalnya cashgratis.fordeon.com,cashgmpb.fordeon.com nah apabila kalian menjumpai situs-situs seperti itu sudah dipastikan 1000% bahwa situs tersebut adalah situs palsu,karena jika kalian memasukkan ID dan password kalian maka bisa dipastikan char kalian akan hilang diambil si penipu tersebut, jadi berhati-hatilah jika dalam in game sering menemukan trooper yang ingin membagi-bagikan cash gratis.

2. Memamerkan char beserta Segala inventory nya

Nah...ini yang biasanya bikin bocah-bocah kelepek-kelepek, sang penipu memamerkan char yang full cash dan bilang bahwa dia mendapatkan cash dari sebuah situs,lalu dia memberikan link yang memberikan cash tersebut kepada korban,biasanya si korban percaya karena tergiur dan melihat char si penipu yang full cash.

3. Tukar char

Penipuan dengan modus tukar char sangat banyak sekali akhir-akhir ini, modus nya adalah sang penipu ( yang biasanya menggunakan char pangkat tinggi ) ingin tukar pakai char dengan korban, biasanya korban tergiur karena ingin merasakan memakai char dengan pangkat tinggi atau fullcash,kemudian si korban memberikan ID dan password kepada sipenipu agar bisa gantian menggunakan ID sang penipu, dan bisa kalian tebak..char si korban akan diganti passwordnya jika belum diverifikai,melayang lah char si korban...buat adik-adik hati-hati ya dengan modus penipuan seperti ini.

4. Jual char

ini adalah penipuan paling berani yang dilakukan oleh penipu char PB, bagaimana tidak penipu akan mengadakan COD kepada korban yang sudah sepakat akan membeli char tersebut, lalu bagaimana modusnya??

begini...si penipu akan menjual char nya dengan harga murah, contoh nya..char letkol great 3 dijual Rp 200.0000,- kemudian jika sepakat, penipu akan menemui korban dan memberikan data-data char tersebut, biasanya penipu juga memfoto copy data-data char yang akan dijual dan diberikan kepada korban agar lebih meyakinkan.

Kemudian korban mencoba login ke char tersebut dan berhasil, korban kemudian membayar char tersebut karena menganggap si penjual char tadi jujur dan tidak bohong. korban kemudian mengubah semua data-data char tersebut agar si penjual tadi tidak bisa login.

Tapiiiiiiiii...tiba2 char seminggu kemudian tidak bisa login karena salah password, korban pasti menyangka bahwa char nya di hack orang atau bermain di warnet yang dipasangin keyloger, kemudian korban mencoba reset password...tapi gagal...korban baru sadar kalau sudah kena tipu....

jadi...penipu akan mereset password email dengan menggunakan no hp, kemudian setelah reset password, si penipu akan mengganti password email yang sudah diberikan kepada korban, kemudian penipu mereset password char yang ada digemscool,sangat mudah kan??

untuk Point no 4 adalah pengalaman pribadi salah satu anggota Spartan yang sudah tertipu dengan modus membeli char, jadi teman-teman trooper agar berhati-hati jika membeli char, lebih baik char yang akan dibeli belum di verifikasi biar kita verifikasi sendiri agar lebih aman,jika membeli char sudah diverifikasi lebih baik di urungkan saja niat membeli char tersebut dan lebih baik memakai char sendiri agar lebih aman.
====================================================================
SS dibawah ini menggambarkan seorang trooper yang ingin tukar char, hati-hati jika ada yang menawarkan tukar char kepada kalian, kemungkinan besar mereka akan menipu, jika kalian merasa yakin berhadapan dengan penipu, tipu balik saja dengan memberikan id dan password palsu...hehehehe....





Update : SS tersebut bukan dimaksudkan untuk menghina char atau clan tertentu, tapi hanya untuk info saja, terima kasih

Demikian info tentang modus penipuan dalam game Point blank, mudah-mudahan bermanfaat khususnya untuk teman-teman Spartan dan juga untuk trooper semua.


Tags
modus penipuan pb, modus penipuan point blank, penipuan char, penipuan char pb, char pb di hack, char pb kena hack.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

10 Comments

avatar

buat saya ajah kk GM facebook saya angga antasari kusuma

Reply Delete
avatar

plizzzz buat saya angga antasari kusuma facebook saya

Reply Delete
avatar

mau tanya nihh ane beli sama orang ini ID.,,

pass dan email ane sudah ganti.,,

dan pembeli gak tau sama sekali soal pass dan email.,,

soalnya ane beli lewat online dan pake rekber.,,

tapi yg membuat ane aneh sama nihh id.,,

setttingan macronya.,,

ALT+1 sampai 5 sudah ane ganti kata"nya.,,

pass besoknya berubah lagi kenapa yaa.,,

mohon pencerahannya.,,

tapi passnya tetap sama seperti ane pake sekarang ini.,,

Reply Delete
avatar

Jawaban Spartan :

Untuk Anonymous yang menanyakan settingan char yang berubah-rubah balik lagi ke awal, kemungkinan agan menggunakan komputer yang memakai deepfreeze,Komputer yang memakai Deep Freeze jika di re-start atau dimatikan, maka semua file akan kembali seperti semula.

Mungkin ada yang mau menambahkan silahkan...

Reply Delete
avatar

maksud verifikasi apa gan...
saya juga lagi mau beli char ke orang ni
gimana maksud verifikasi tersebut

tolong dijawab ke e-mail saya ya gan

robbyadhanursetia@yahoo.co.id

Reply Delete
avatar

eh, gan ane kan masuk pb terus pas udh selesai log in ko keluar lagi ya ,,, pdhal ane belum pernah nge cheat ,, tuh

Reply Delete
avatar

bro pake bb g??mw minta info niihhh

Reply Delete
avatar

bos kenapa id sya login gagal di bened kah???
padahal jarang main pas mau maen gak bisa masuk
kalo kaya gini sumpah bos gak minat lagi maen masa ulng dari awal
lama2 juga pb jarng peminat nya
id saya ervanjo26
nama char Cpt_rush_1st
email yg lama yori_codet@yahoo.com
yg lama udah gak aktif lagi udah di rubah
biawak_saja@yahoo.com
mohon bantuan nya dan kerja sama nya bos >.<

Reply Delete
avatar

Wah ini menyindir/menghina saya sebagai penjual char pb&cso kalau saya itu jual charnya jujur..bayangin orang yang mau beli char saya jadi ragu gara2 baca ni posting alhasil saya tdk dapat uang deh...buat beli gado-gado mohon utuk dipertimbangkan dulu sooal penjualan char yang nipu karena tdk semua nya yang gitu sebagian penjul char itu jujur.......

Reply Delete

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Blog Archive

Arsip Spartan