Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Tuesday, October 2, 2012

thumbnail

Reset Season Score Point Blank

Hallo Spartan dan all trooper....

Kemarin hari selasa tanggal 2 Oktober 2012 GMPB telah melakukan reset Season Score Point Blank atau bisa disebut juga dengan Season Score Reset, nah lalu apa sih yang dimaksud dengan reset Season Score? reset Season Score adalah pembersihan atau penghapusan Score Match yang kalian hasilkan selama bermain didalam game Point Blank, penghitungan season score didapatkan jika kalian bermain terhitung mulai dari Total Match, Win/lose, kill/death dan Jumlah Kabur.


 Contoh Char Reset Season Score


Lalu setiap berapa lama penghapusan Season Score reset diadakan?


penghapusan Season Score atau reset Score Season dilakukan 3 kali dalam setahun sehingga troopers dapat melihat setiap season score yang kalian hasilkan dalam kurun satu tahun.

Apabila kalian menemukan season score char kalian tiba-tiba menjadi 0 ( nol ) semua, misalnya Total Match kalian menjadi nol, Win/lose menjadi nol, kill/death dan jumlah kabur menjadi nol ( 0 ), jangan kaget ya,itu karena GMPB telah malakukan reset Season Score.

OK, Mudah-mudahan artikel tentang Reset Season Score Point Blank ini bermanfaat buat para trooper semua....salam Spartan

Tags
reset season score, reset season score pb, reset season score point blank, season score reset, season score reset point blank, tentang reset season score pb, tentang season score reset point blank.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

6 Comments

avatar

Berikan Saya Pb Pangkat Mayor dong ya Plizzzzzz

Reply Delete
avatar

tuliskan Id,Password Dan Pertanyaan

Reply Delete
avatar

lha kalo udah di reset KD nya itu ada cara membatalkan resetnya nggak gan , ini saya baru saja mengalami kesalahan, di item ada reset KD dan point, sebenarnya mau menggunakan item point tp malah salah pilih yg reset KD , itu bisa dikembalikan KDnya nggak?
mohon penerangan
maturnuwun

Reply Delete
avatar

Gan tolong reset Char saya dong Gan........

Reply Delete

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Arsip Spartan