Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Monday, October 29, 2012

thumbnail

Tentang hollow point ammo

Hallo all trooper.....

Ketika kita bermain game Point blank sering kali kita merasakan tembakan lawan terasa sangat sakit dan terkadang 1 hit kita langsung mati, hal tersebut bisa dikarenakan lawan menggunakan cheat damage atau cheat 1 hit. akan tetapi dalam situasai permainan normal hal tersebut bisa dikarenakan lawan menggunakan item hollow point ammo plus, yang sudah berpengalaman main pb sangat gampang kok membedakan antara menggunakan cheat damage dan yang menggunakan hollow Point ammo.


Jenis peluru hollow point: .45 Auto, .38 Special, .44 S&W Special, .44 Remington Magnum

Sebuah peluru hollow point 38 dilihat dari samping, menunjukkan balistik mengembang seperti jamur dan terkadang disebut "menjamur".

Peluru tajam/peluru klasik


Apa yang dimaksud dengan hollow point ammo

Hollow point ammo atau bisa disebut hollow point bullet adalah jenis peluru yang mempunyai rongga ditengah atau cekung di ujungnya , hal ini dimaksudkan agar peluru bisa menimbulkan kerusakan yang besar pada benda yang di tembak dan juga bisa meningkatkan akurasi.

Peluru hollow point ammo akan sangat mematikan pada material semi solid, contoh nya jika peluru menembus tubuh manusia, ada alasan kenapa ujung peluru dibuat hampa (hollow) karena pada saat mengenai objek yg ditembak, proyektil akan mengembang mirip jamur sehingga membuat luka tembak jadi lebar. hal ini tentu akan membuat proses kehilangan darah jadi cepat,Selain itu peluru ini juga bisa menyebabkan kerusakan yang lebih besar jika ditembakkan ke pesawa terbang.

Sedangkan untuk material solid, hollow point bullet kurang mempunyai efek tembus. dari segi fisika, peluru klasik dgn ujung tajam akan mempunyai tekanan lebih besar dibandingkan dengan peluru berjenis hollow.


Berikut ini video perbandingan peluru biasa dengan peluru hollow



 Demikian informasi tentang hollow point ammo yang tim Spartan rangkum dari berbagai sumber, semoga bermanfaat untuk para trooper.


Salam Spartan....


Tags
hollow point ammo, tentang hollow point ammo, hollow ammo bullet, hollow point ammo plus, hollow pb, hollow point ammo plus point blank.






Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

2 Comments

avatar

tolong donk login gagal mulu we,,,,
udah 3 car ilang ,,,,

Reply Delete
avatar

minta char pb dong yg d2/d3 kasian adik gue maen pb makek char v maen bom misi slalu d vk inbox d no gue ya 085646546102

Reply Delete

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Arsip Spartan