Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Monday, April 2, 2012

thumbnail

Peraturan turnamen Point Blank Rules Official PBNC 3RD

Jika agan ingin mengadakan turnamen Point Blank dan ingin mengikuti peraturan berdasarkan Rules official PBNC, berikut ini peraturan turnamen Point Blank PBNC 3RD :

Format pemain: 5 vs 5 players

SEMUA SENJATA DIPERBOLEHKAN KECUALI:

*.KRISS S.V/S.V.D
*.SUPPLY KIT WEAPONS:
*.M41 SUPPLY KIT
*.FAMAS KIT
*.DUAL UZI KIT
*.Sniper Rifle VSK_94
*.Che Guevara Set Including The Beret

Note : Untuk KRISS S.V/S.V.D Kami Tiadakan,Menunggu Sampai Kriss S.V./S.V.D Renewal, Setelah Itu Kami Buka Kembali

SEMUA ITEMS DIPERBOLEHKAN KECUALI:

*.INCREASED GRENADE SLOT
*.HOLLOW POINT AMMO PLUS
*.METAL BULLET PROOF VEST
*.SWAT KIT BOX
*.C-5D + DOUBLE GRENADE COMBO

CHARACTER ALLOWED :

*.TARANTULLA, KEEN EYES, RED BULLS, ACID POOL

CHARACTER DISALLOWED:

ALL REINFORCED CHARACTER (EXP UP AND MOVEMENT+SPEED+HP UP)

*.D-FOX
*.LEOPARD
*.HIDE
*.VIPER RED

HEADGEAR ALLOWED:

1. NORMAL HEADGEAR SET DEF+
2. TARGET TRACKING HEADGEAR SET DEF++
THE REST IS NOT ALLOWED.

Mode: Bomb Mission

Waktu tiap ronde: 3 menit
Sistem pertandingan
Sistem: gugur
Win Round: 5 round CT dan 5 Round Free Rebel

Map: Dipilih 1 map dengan cara diundi dari pilihan berikut:

1. Downtown
2. Luxville
3. Stormtube
4. Outpost
5. Blow City
6. Sentry Base
7. Midtown

Win condition :

jumlah total score (agregat) yang diperoleh dalam 1 pertandingan/map. Tim yang jumlah total scorenya lebih besar di dalam 1 map tersebut adalah pemenang pada pertandingan itu. (Pemasangan C-4 dan defuse C-4 juga akan mendapatkan penilaian sendiri. Ketika tim Rebel berhasil memasang C-4 dan memastikannya berhasil meledakkan site maka akan diberikan penambahan nilai 1. Begitu juga dengan Tim CT yang berhasil mendefuse Bom C-4 yang telah aktif akan mendapatkan penambahan nilai 1 tapi penilaian ini hanya akan diberlakukan apabila terjadi draw pada 1 pertandingan)

•Tim side ditentukan dengan toss koin.
•Map akan diundi oleh pihak panitia/tim Gemscool pada saat technical meeting.
•Pergantian pemain/cadangan tidak boleh dilakukan pada saat pertandingan sedang berlangsung (dalam 1 pertandingan = CT + FR).

•Apabila pada saat pertandingan hendak dimulai suatu team mengalami kekurangan jumlah peserta, maka pertandingan akan dilanjutkan dengan jumlah anggota team yang hadir, kecuali bila hanya terdapat 2 orang anggota yang hadir maka akan dinyatakan gugur.

•Peserta wajib melakukan registrasi ulang di tempat event dan diwajibkan hadir 30 menit sebelum pertandingan. Peserta yang tidak hadir akan dinyatakan WO.

•Pemanggilan peserta akan dilakukan oleh panitia max 3 kali dalam waktu 15 menit sebelum jadwal team bertanding. Peserta yang tidak hadir akan dinyatakan WO.

•Peserta diperbolehkan membawa segala equipment yang diperlukan untuk kompetisi (Mouse, Keyboard, headset, mousepad)

•Peserta tidak diperbolehkan mencolokkan USB drive flash disk dan menginstall software atau driver apa pun.

•Pertandingan akan dihentikan bila terjadi disconnected, dan dilanjukan kembali setelah semua anggota masuk room. Score yang didapat sebelum terjadi disconnected akan tetap dihitung, ronde pada saat terjadi disconnected dibatalkan.

•Apabila terjadi draw pada score dan poin defuse/exploded, maka dilakukan tambahan pertandingan 3 ronde. Score dan poin defuse/exploded sebelumnya tidak diperhitungkan dalam penentuan pemenang.

•Apabila peserta ketahuan dengan sengaja melakukan sabotase, maka akan dinyatakan gugur dan akan dikenakan sanksi berupa pembayaran atas semua billing dan biaya yang dikeluarkan oleh pihak Gemscool. (ex: melakukan uninstall Point Blank Online pada komp yang akan digunakan, melakukan restart PC tanpa seizin pihak Gemscool, dll).

• Dilarang MEROKOK disekitar wilayah pertandingan.
• Warning kepada tim akan diberikan apabila:

1. Flaming/kata-kata kasar dikenakan sanksi: Warning 1
2. Dengan sengaja memperlambat jalannya pertandingan. Contoh: bermain di room lain ketika akan bertanding, setting mouse, keyboard, ataupun seting konfigurasi yang terlalu lama (setting hanya diberikan waktu selama 5 menit). Sanksi: Warning 1

3. Pada saat juri/panitia memberikan command kepada Room Master untuk memulai (start) pertandingan, namun Room Master tidak segera memulainya, maka team tersebut akan dikenakan sanksi: Warning 1. Bila juri/panitia kembali meminta Room Master untuk start namun masih tidak dilakukan juga maka akan kembali dikenakan sanksi Warning 2 dan dinyatakan kalah WO.

4. Tim yang melihat pertandingan ketahuan memberitahukan petunjuk kepada tim yang sedang bermain. Sanksi: Warning 1 kepada kedua team.

5. Ada salah satu anggota tim meninggalkan tempat pertandingan ketika timnya sedang bertanding (kecuali cadangan). Sanksi: Warning 1

6. Perilaku tidak sopan (menaikkan kaki ke kursi saat bertanding, menggebuk meja/keyboard dan apa pun yang menimbulkan kegaduhan). Sanksi: Warning 1

7. Melakukan pergantian title di luar waktu yang disediakan (sebelum pertandingan dimulai) baik dengan seijin maupun tidak dengan seijin juri/pengawas akan dikenakan sanksi: Warning 1 (waktu yang disediakan sebelum pertandingan dimulai adalah termasuk dalam 5 menit persiapan dan pemasangan equipment, sedangkan waktu yang disediakan saat change side adalah 1 menit).

8. Melakukan suicide (bunuh diri) setelah bomb dipasang dengan alasan apapun akan dikenakan sanksi: Warning 2 (juri/panitia yang berhak menentukannya). Berlaku baik untuk pihak CT maupun FR, dan c4 tidak dihitung meledak.

9. Melakukan tindakan tidak menghormati lawan dengan melakukan walk out saat pertandingan berlangsung karena telah mengetahui teamnya memiliki nilai/score yang memastikannya menang. Sanksi: Warning 1.

10. Total maksimum warning untuk team adalah 2, pada warning ke 3 peserta (team) akan dinyatakan kalah WO.

11. Sistem Warning akan diakumulasi hanya pada hari tersebut (hari berikutnya akan direset).

12. Juri tidak diperbolehkan memberitahukan kepada peserta yang sedang bertanding jumlah score maupun hasil defuse/exploded yang dilakukan oleh peserta tersebut. Pemberitahuan hanya dilakukan saat pertandingan berakhir.

13. Pemain tidak diperbolehkan untuk bertanya jumlah score maupun hasil defuse/exploded dalam pertandingan. Pemberitahuan hanya dilakukan saat pergantian side.

14. Ketua team wajib menandatangani form penilaian. Bila penilaian telah sesuai dengan apa yang terjadi namun peserta menolak menandatangani, maka dinyatakan kalah WO. Dan bila ada pertanyaan setelah menandatangani form penilaian maka Juri/Panitia tidak akan menanggapinya.

15. Saat pertandingan berlangsung chat yang diperbolehkan hanya CHAT TEAM.

16. Saat salah satu anggota mengalami disconnected, mohon tidak melakukan kegiatan apapun dengan keyboard (away from keyboard) dan segera memberitahukan kepada juri/panitia mengenai masalah disconnected ini.

17. Waktu untuk setting equipment dan penggunaan title MAX 5 menit.
18. MATI HARUS 1st PERSON VIEW
19. APABILA ADA USER YANG DENGAN SENGAJA TIDAK 1ST PERSON VIEW DAN MELAKUKAN TINDAKAN CURANG DENGAN MODE 3RD PERSON VIEW AKAN DIKENAKAN WARNING 1

20. Peraturan dan ketentuan dapat berubah sewaktu–waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

• Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
• Seluruh peserta WAJIB menghormati peserta lainnya.
• SEGALA MACAM BENTUK PENGGUNAAN BUGS AKAN DIKENAKAN PENALTI WARNING 2.
• TEAM YANG TIDAK HADIR DALAM TECHNICAL MEETING DINYATAKAN TELAH MENYETUJUI DAN MENGETAHUI SEGALA PERATURAN DAN KETENTUAN YANG ADA. DILUAR DARI TECHNICAL MEETING JURI/PANITIA TIDAK AKAN MEMBERITAHUKAN ATAU PUN, MENGULANGI PEMBACAAN DAN PENJELASAN PERATURAN DAN KETENTUAN YANG ADA

• BILA ADA PESERTA/TEAM YANG TERLIBAT DALAM PERKELAHIAN/KERIBUTAN BAIK ITU MENIMBULKAN KERUGIAN SECARA MATERIAL ATAUPUN TIDAK MAKA PESERTA/TEAM TERSEBUT AKAN DISERAHKAN KEPADA APARAT BERWENANG DAN DITINDAK SESUAI DENGAN HUKUM YANG BERLAKU, DAN ID CHARACTER PESERTA/TEAM AKAN DI SUSPEND / BAN PERMANENT.

• PESERTA/TEAM YANG MENGIKUTI EVENT POINT BLANK DIANGGAP TELAH MENGETAHUI DAN SETUJU DENGAN PERATURAN-PERATURAN DAN SANKSI-SANKSI YANG TERDAPAT DALAM PERATURAN EVENT

Demikian peraturan pertandingan turnamen Point Blank RULES OFFICIAL PBNC 3RD

Tags
peraturan turnamen pb, peraturan turnamen point blank, peraturan turnamen pb rules official PBNC 3rd, rules pb tournament, rules pb turnamen.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

1 Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Blog Archive

Arsip Spartan