Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Sunday, April 1, 2012

thumbnail

Cara Aman bermain Game Online

Hallo para pembaca setia blog ini dan juga member Spartan, ane ada sedikit tip buat kita semua agar nyaman ketika bermain game online.

Banyak kejadian player game online yang mengeluh, kebanyakan masalah id yang hilang, id di hack orang, komputer terkena virus ketika bermain game dan lain sebagainya, nah berikut ini tip agar kita lebih aman dalam bermain game online.

1. jangan mendaftar game online dengan menggunakan email asal-asalan, hal ini pasti akan merepotkan agan-agan semua jika nanti lupa password atau id di curi orang.

2.Sebelum bermain game,Intall antivirus di PC agan dan jangan lupa selalu update antivirus nya secara berkala dan utamakan menggunakan antivirus yang mempunyai fitur anti Spyware dan Malware, contoh nya anti virus Avast dan lainnya.

3. Gunakan password yang sulit di tebak, jangan membuat password yang asal-asalan, misal nya 123456, intinya, jangan membuat password yang terlalu sederhana dan gampang di tebak orang lain.

4. Jika agan mau login ke situs game yang agan mainkan, usahakan mengetik url nya di browser,jangan ketik di searh engine ketika hendak login ( google,yahoo,bing dll ), hal ini untuk menghindari dari salah masuk website game,jika agan tidak teliti bisa mengklik situs game lain yang kemungkinan merupakan situs phising, disarankan juga membookmark situs game favorit agan di browser.

5. Melindungi data-data atau password agan, bisa di taruh di komputer maupun di email, atau di media yang lain, hal ini untuk memudahkan ketika agan lupa password.

6. Jangan pernah bermain game dengan menggunakan program ilegal atau cheat, karena bisa saja software cheat yang agan gunakan di susupi keyloger atau malicious software,selain membahayakan account game agan, menggunakan program ilegal juga bisa merusak komputer agan-agan semua.

Demikian tip sederhana agar kita aman ketika bermain game online, semoga bermanfaat, terutama untuk trooper point blank.

Salam Spartan

Tags
cara bermain game online, tip bermain game online

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Blog Archive

Arsip Spartan