Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Saturday, April 7, 2012

thumbnail

Cheat Bug trap muncul kembali

Setelah hampir 2 minggu bermain pb sedikit nyaman tanpa adanya cheat bug trap, kini cheat bug trap mulai muncul kembali,cheat bug trap ini sungguh menyebalkan, ketika kita sedang bermain bagus tiba-tiba saja si pemakai cheat ini langsung men-disconnect kita dan kemudian muncul si ijo di layar monitor kita, bukan cuma kita sedang top frag aja cheat bug trap/disconnect ini beraksi, karena cheat ini bisa kapan saja terjadi dan ada hampir di setiap room.

Selain cheat bug trap yang menyebalkan, minggu ini juga di ramaikan dengan adanya cheat auto HS dan one hit,,,tambah lengkap saja penderitaan trooper Point Blank, yang mengherankan adalah tidak ada tindakan apa-apa dari GMPB, banned masal juga tidak ada lagi gaung nya,seolah-olah memakai cheat di legalkan oleh GM.

Sudah banyak keluhan, jeritan trooper, cacian ke GM, tapi game ini dari tahun ketahun tidak ada perkembangan yang menggembirakan dalam hal memberantas cheater, wajar jika trooper marah dan kecewa kepada pengelola game ini.

Mungkin yang harus dilakukan trooper sekarang ini adalah tidak bermain point blank untuk sementara hingga ada perbaikan dalam game ini, tidak membeli cash untuk sementara waktu karena jika kita membeli cash maka akan terbuang sia-sia.

Atau...pilihan yang terakhir yaitu tetap bermain Point Blank tapi dengan catatan hanya menggunakan equipment standar sambil menunggu perbaikan yang dilakukan oleh developer.

Semua pilihan ada ditangan agan-agan semua :)

Sekian postingan kali ini, salam Spartan

Tags
cheat bug trap muncul kembali, cheat bug trap pb, cheat bug trap point blank, cheat disconnect, cheat DC, perbaikan pb, perbaikan point blank, cheat auto hs

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Blog Archive

Arsip Spartan