Friday, April 27, 2012

Error i3 Engine Event Log pada game Point Blank

Sial bener dah,Lagi top frag ehh tiba-tiba muncul error i3 Engine Event Log sapa yang ngga kesel? ini yang saya alami saat bermain pb tadi pagi, lagi mood main kena error i3 Engine Event Log ,jadi bete dah!

Mungkin temen-temen yang lain juga pernah ngalami hal seperti ini kan? nah setelah tanya sana-sini akhirnya saya menemukan jawabannya, Error i3 Engine Log Event bisa terjadi di karenakan beberapa hal diantaranya adalah :

1. Kemungkinan disebabkan karena fitur Vote kick dalam pb,nah berhubung PB banyak update fitur-fitur baru baik map, senjata dan lainnya maka tidak ada salah nya jika komputer yang biasa kita pakai bermain PB ditambah VGA nya dari 512 ke 1 gb, biar bermain pb tetap lancar.

2. Error i3 Engine Event Log kemungkinan juga di sebabkan oleh file PointBlank yang korup, solusinya adalah install ulang file Point Blank dengan file terbaru.

Demikian info tentang Error i3 Engine Event Log dan solusinya dalam game Point Blank, semoga bermanfaat dan Jika ada info yang belum lengkap silahkan agan-agan tambahin di kolom kotak komentar.

Salam Spartan

Terima kasih
Tags
error pb, error pb i3 Engine Event Log, pb error, error i3 Engine Event Log, error i3 Engine Event Log point blank, pb error i3 Engine Event Log
Share:

8 comments:

  1. apa yg di instala gan soalnya saya ngambil copian ......soalnya donload klamaan yg saya instal peck terbarunya supaya updetnya cepat....mohon infonya gan ...
    blas ke email aja andre_costume@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  2. saya udh install ulang semua nunggu 1 jam plus installan 5mnt tetep kyk gambar diatas, sarannya gimana gan ? Screen Resolution saya 1600x1200

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. intel (R) HD GRAFIK gg bsa ya gan ? harus wajib NVIDIA GeForce ? harus ya ?

      Delete
  4. intel (R) HD GRAFIK gg bsa ya gan ? harus wajib NVIDIA GeForce ? harus ya ?

    ReplyDelete
  5. Kalo vga yg bermasalah kok main game lain bisa?

    ReplyDelete
  6. Saya sudah instal ulang 2 kali dan saya sudah memperbarui NVIDIA saya tapi gak bisa kwnapa ya mohon solusinya ya!

    ReplyDelete
  7. nah bener knp di game lain bisa kalo vga nya bermasalah

    ReplyDelete

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

Like Spartan FB

Follow Clan Spartan

Arsip Spartan

Blog Archive