Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Thursday, February 23, 2012

thumbnail

Tentang Ribbon dalam Point Blank

Banyak sekali trooper yang bertanya-tanya tentang Ribbon, banyak yang beranggapan bahwa char-char yang mempunyai ribbon di atas 0 adalah hasil dari memakai cheat, padahal belum tentu demikian.

Untuk char yang lama alias char jadul, mereka lazim mempunyai ribbon lebih dari 0, mereka rata-rata mempunyai Ribbon di kisaran 100 - 150 karenakan Point Blank pada waktu itu jika ada mission card Event pasti akan mendapatkan ribbon.

Seperti kutipan GM di forum gemscool berikut ini :

" Ribon didapatkan memang dari misi awal / tutorial dan mission card Event, dahulu, namun untuk mission card yang sekarang sudah tidak digunakan kembali untuk jumlah batasan normal kurang lebih nya kisaran 100 - 150, jika ada yg lebih dari itu akan kami selidiki dan kami banned permanen ".

Gambar di atas adalah char lama salah satu member clan Spartan yang mempunyai Ribbon sebanyak 19 unit, kemungkinan ada yang mempunyai ribbon lebih banyak dari itu

Mudah-mudahan penjelasan ini bisa sedikit membantu para trooper sehingga tidak saling berprasangka buruk ketika menjumpai trooper lain yang mempunyai ribbon lebih banyak.

Salam Spartan

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

17 Comments

avatar

agan2 GM... char saya char lama,emang dulu hbis bikin jarang maen,,, skarang udah diamond tapi title saya brenti cm di balok 3.. mau ambil yg bawahnya gabisa cz ribbon saya cuma 2... cara dapetinya gimana gan, di misi kan gak ada ribbon?
pliss jawab ya gan,, ini char ksayangan ni, sy jg anti cheat

Reply Delete
avatar

@kojacx

Ribbon itu didapatkan dari Tutorial mission gan, berhubung agan kojacx lama ngga bermain, kemungkinan misi tutorialnya ketutup sama misi yang baru, jadi coba agan cari tutorial mision nya dulu, klo ketemu silahkan diselesaikan tutorial missionnya...kmrin salah satu member spartan juga ngalamin hal seperti agan kojacx, nah pas di cari2 rupanya tutorialnya tertutup oleh mission yg baru...mudah2an saja tutorial mission nya tidak terdelete :)

Demikian gan,semoga membantu...salam Spartan

Reply Delete
avatar

kK tolong Ambili Char Gw Yg Mayor KK Spartan Plizz Yg Ambil Anka Kaskus

Reply Delete
avatar

maaf gan mau tanya sebenernya ribbon itu ada gunanya atau tidak ? atau hanya sebagai hadiah dari menyelesaikan misi aja ?

Reply Delete
avatar

gan.. mau minta bantuan nih.. char saya mayor tetapi ribbon yang saya dapatkan cuma totalnya 9 saya cuma menaikan title sampai balok tiga dan saya sudah tidak main lagi.. sekarang saya buka lagi char saya dan saya tidak bisa mengambil kembali tutorial mission saya...mohon menceharan agan2..

Reply Delete
avatar

gan .. apakah benar ribbon itu berpengaruh dengan kuatnya char tersebut ? kata orang char yg ada ribbonnya lebih kuat di banding char yang ngak ada ribbonnya . dan apa fungsi ribbon pada char PB tersebut kk ?

Reply Delete
avatar

Ribbon sekarang bisa di dapetin gak om? Pengen juga punya Ribbon neh

Reply Delete
avatar

Ribbon sekarang bisa di dapatin gak om?
pengen juga punya Ribbon neh

Reply Delete
avatar

cara dapetin Ribon untuk sekarang gimana cara nya om?

Reply Delete
avatar

iya saya pingin tau jg apa bener ribon ada pungsi dan pengaruh nya

Reply Delete
avatar

tolong jelasin pungsi ribon trsbut bg

Reply Delete
avatar

apa bener ribon ada pengaruh nya gk

Reply Delete
avatar

gan misi tutorial nya ada, tapi ga bisa di buy ??
kenapa ya ? mohon solusi nya ya

Reply Delete
avatar

Agan2 semua untuk cara dapetin rebbon itu gampang,pas agan2 semua masih pangkat MAYOR BOTAK alias tengkorak,pas pertama kali main kan disitu ada misi turtorial di samping kiri,agan di suruh
1.Ngekill satu orang pake submachinegun(k1/mp5k,kriss,mp7,dan sejenis senjata ringan)
2.ngekill satu orang pake assault(k2,aug,ak47,dan sejenis nya
3.ngekill satu orang pake sniper


Kalo agan tidak melakukan semua misi turtorial nanti slot title pertama agan ga bakal kebuka,jadi mumpung agan2 masih tengkorak harus menyelesai kan misi sebelum agan naik pangkat,kalo misi belum selesai sampe agan naik pangkat strip satu nanti slot title agan ga bakal kebuka permanent

Fungsi riboon itu untuk ngebuka title bukan untuk nambah kekuatan

Musuh senjata nya sakit bukan karena ribbon nya tapi karena:
1.title
2.senjata
3.kalo mw sakit banget pake hollface
4.karena baret nya
5.karena character

Reply Delete
avatar

GAN ? AKU MAU BERTANYANI KALAU KLIK PENGATURAN MINIMUM KOK CHER NYA JD LEMBEK.. MUDAH HS,TRUS MUDAH MATINYA... SEAKAN2 LAWANNYA TU BADAAK.. PDAHAL POLOS.. TERIMAKASIH

Reply Delete
avatar

ribbon itu kg ad effeck'a sama sekalii itu cuma isuu

Reply Delete
avatar

itu mah krn u ja yg bgo maennya

Reply Delete

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Blog Archive

Arsip Spartan