PB Maintenance 23 Oktober 2014 untuk meng-update event tahun baru islam 1 Muharram 1436 H, event exp dan point up 200%, hadiah-hadiah gratis yang sangat menarik hanya dengan login, Hackshield Protection Cheat,Perbaikan Bug dan Error!!! waktu Maintenance jam 07.00 - 11.00 WIB.

Saturday, February 25, 2012

Wallpaper keren Project Blackout aka PB Amerika

Wallpaper kere dari PB Amerika, PB Amerika alias Project Blackout adalah game online yang bergenre FPS, game ini sebenarnya sama dengan game Point Blank yang ada di Indonesia, cuma beda nama nya saja, kali ini blog Clan Spartan akan memberikan gambar atau wallpaper Project Blackout.

Red devil Mask, wah keren nih, kabar nya untuk mendapatkan topeng ini trooper hanya di suruh ngajak temen main Project Blackout

Shank n Spank, wowwww....dapat topeng alien keren dari Project Blackout

Shotgun dan topeng keren dari Projeck Blackout

Klo yang ini hadiah dari Project Blackout ketika bisa menyelesaikan misi helloween...keren topeng nya, kok di Point Blank Indonesia cuma dapat labu doang hehehe....


Gimana? keren-keren kan gambar-gambar dari PB Amerika....

Salam Spartan

0 comments:

Post a Comment

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan, jangan cuma baca judul doang langsung komentar!! No SPAM No bocah GALAU!!! SPARTAN CLAN PB... FRIENDLY AND FAIRPLAY......