Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Wednesday, July 11, 2012

thumbnail

Senjata terbaru PB MP7SE2 White Leopard

Hallo para trooper semuanya...lagi-lagi GMPB kembali meng-update senjata terbaru yaitu MP7 se2, senjata mp7 adalah senjata yang cukup digemari dalam game Point Blank terutapa yang suka bermain di map CrackDown karena dengan menggunakan senjata mp7 di map tersebut mudah sekali untuk meng head shot lawan.
Sekilas tentang MP7 se2

MP7 (Maschinenpistole-7) adalah pistol mitraliur (submachine gun) buatan Jerman yang diproduksi oleh Heckler & Koch (H&K) dengan ukuran kaliber 4,6 x 30 mm. MP7 juga menggunakan alat pembidik berbahan besi yang dipasang di rel Picatinny dan tombol untuk mengatur pembidik dibuat lebih besar sehingga pengoperasiannya lebih mudah. Senjata ini ringan dan sangat seimbang dengan tubuh, penambahan alat pembidik menambah akurasi dari senjata ringan ini.

MP7 se2

Modifikasi Senjata Terbaru

Update senjata terbaru ini adalah perpaduan dari Hewan leopard (Macan Tutul) yang memiliki kecepatan dan keseimbangan, dengan MP7 Klasik yang ada pada PointBlank. Pergerakan yang cepat dapat membunuh lawan sebelum lawan menyadari dari arah mana sergapan datang. inilah yang membuat senjata MP7-SE2 menjadi senjata penyergap yang berbahaya.

SNOW LEOPARD (Macan Tutul Salju)

Macan Tutul Salju (Uncia uncia) adalah sejenis kucing berukuran besar, dengan panjang tubuh mencapai 130cm, dan panjang ekor sekitar 100cm. Spesies ini mempunyai bulu tebal berwarna putih keabu-abuan dengan bintik-bintik berwarna hitam kecoklatan, dengan postur tubuh yang gagah dan kaki yang kuat, hewan ini memiliki kecepatan dan tingkat keseimbangan yang tinggi.

Macan tutul salju ( Snow leopard )

Nantikan update senjata MP7SE2 White Leopard ini pada tanggal 17 July 2012

source

Tags
senjata terbaru pb, senjata terbaru point blank, pb update senjata, MP7SE2, MP7SE2 White Leopard, snow leopard, Macan Tutul Salju, MP7-SE2

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

1 Comments

avatar

wew.. makin keren aja nih pb

Reply Delete

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Blog Archive

Arsip Spartan