Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Monday, September 10, 2012

thumbnail

Maintenance pb selasa 11 September 2012 update AK Sopmod CG

Hallo Spartan....

Besok hari selasa tanggal pb 11 September 2012, GMPB akan mengadakan maintenance rutin mingguan, adapaun maintenance pb selasa akan mengupdate beberapa hal diantaranya adalah sebagai berikut :

1. New Weapon Update Snake

- AK-SOPMOD_CG

- COLT-PHYTON_G

2. New Set-item "PANDA MASK"

- PANDA MASK + POIN REWARD

3. New Set Weapon "DSR_1 Item set Random"

Two Killer Weapon (Assault&Secondary) AK SOPMOD CG dan COLT PHYTON G

AK Sopmod CG dan COLT PHYTON G adalah Dua Macam senjata yang berbeda tetapi memiliki kekuatan serangan yang besar, senjata jenis assault dan Secondary ini sangat berbahaya bila keduanya digabungkan. karena dari masing-masing senjata memiliki damage/kekuatan serang yang besar. main weapon Skin Kobra dan Gold Phyton Perpaduan yang menarik untuk para Troopers yang senang untuk peperangan besar.


Panda Mask atau Topeng panda

Panda Mask atau Topeng Panda adalah item PointBlank terbaru yang memiliki keunikan dalam bentuknya yang menyerupai hewan Panda, Hewan yang berasal dari China memiliki mimik muka yang Polos dapat mengelabui lawan mu pada saat bertarung. Mask yang mini emiliki defend yang besar dan kemampuan mengendalikan senjata, adalah kelebihan yang dimiliki oleh PANDA MASK.

Spesifikasi Topeng Panda :

Defend : 3 ( +++ )
Penetrasi : +1
Recoil : +1

Topeng panda ini bisa dibeli menggunakan Point.


DSR 1 Item set Random

Para trooper berkesempatan untuk mendapatkan Item yang kalian inginkan secara random, dan item yang didapatkan Bermacam-macam jenisnya seperti Main Weapon, Secondary, atau Headgear dll. item ini bisa dibeli dengan menggunakan point.

Waktu maintenance pb selasa 11 September 2012 akan dilaksanakan pada jam 7:00 wib sampai dengan jam 11:00 wib, waktu maintenance bisa berubah sewaktu-waktu.

Demikian info maintenance pb hari selasa tanggal 11 September 2012, semoga bermanfaat untuk para trooper semua...salam Spartan

Tags
maintenance pb, pb maintenance, maintenance pb selasa, item terbaru pb, senjata terbaru pb, topeng panda, panda mask, panda mask pb, topeng panda pb, AK Sopmod CG







Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Arsip Spartan