Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Monday, October 8, 2012

thumbnail

Gagal koneksi ke game Point blank

Beberapa hari yang lalu, para trooper kesulitan untuk login game pb, yaitu koneksi bermasalah dan exit game. nah menggapapi hal tersebut GMPB kemudian menjelaskan permasalahan tersebut.


Berikut ini penjelasan GMPB tentang koneksi bermasalah dan exit game :

" Untuk memperjelas permasalahan koneksi / tidak dapat terhubung ke Point Blank, kami menjelaskan kembali bahwa  koneksi kami sedang dalam keadaan normal / tidak sedang masalah, dan permasalahan kemungkinan terjadi pada ISP yg digunakan, namun kami akan selidiki untuk trooper yg mengalami masalah agar segera dapat terhubung kembali.


untuk Troopers yang mengalami ISP bermasalah,kami sudah memproses semua email dari troopers yang mengalami Lag/DC(Disconnect)/Gagal koneksi ke game Point blank.
dan kami telah melakukan follow up kepada pihak ISP yang bersangkutan agar dapat dilakukan dengan cepat penyelesaian Permasalahan koneksi.
permasalahan ini tidak terkait dengan Game Point blank itu sendiri, dikarenakan hanya beberapa User yang mengalami hal Gagal koneksi / Lag pada game Point Blank.
Silahkan para troopers melaporkan permasalahan ini kepada pihak ISP yang kalian gunakan di daerah masing-masing".

Pernyataan GMPB tersebut kami kutip dari situs resmi PB

Demikian info tentang gagal koneksi game Point Blank, semoga bermanfaat untuk para trooper..

Salam Spartan

Tags
koneksi pb, koneksi pb bermasalah, exit game, tidak bisa login pb, gagal login exit game

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

3 Comments

avatar

om... kl koneksi udah oke... masuk pb juga bisa (ampe ke lobi doang)... tp ketika ane masup untuk perang, durasinya cuma beberapa detik doang... trus ada warning yg tulisannye kek gini:

"exit game karna koneksi dengan room master bermasalah"

ni gw ga tau harus gimane om... tulung yak...!!! ^_^

Reply Delete
avatar

Spartan Clan Pb :

@ Surya nauli simatupang : Klo berdasarkan pengalaman di NET saya, biasanya komputernya saya bersihin biar ilang debu-debu nya..jangan lupa di bersihin VGA,prosesor dan memory nya.lalu di maintenance mungkin dengan di Defrag atau scan virus,klo belum berhasil saya install ulang PB nya,klo masih lemot dan ngga bisa konek ke permainan pb, jalan terakhir adalah di install ulang komputer nya. dan biasanya pasti berhasil.

Silahkan dicoba gan, mudah-mudahan berhasil.

Reply Delete
avatar

gak punya clan.. Backlink_05 :
dah dua harii coneksi dengan room master bermasalah disaat join... hitungan detik keluar pesan tersebut.. koneksi intrnet saya normal. .. udah instal ulang n lain...mohon petunjuk

Reply Delete

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Arsip Spartan