Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Tuesday, November 13, 2012

thumbnail

Tindakan Tegas Pengguna Program ilegal game Point Blank

Tindakan tegas akan diberikan oleh pengelola gemscool kepada pembuat dan pengguna program ilegal, tindakan tersebut dilakukan sehubungan dengan maraknya penggunaan cheat Point Blank dan cheat Lost saga.

Berikut ini kutipan tentang penggunaan program ilegal yang Spartan Clan Pb kutip dari situs resmi gemscool.

Tindakan Tegas  Pengguna Program ilegal ( Link )

Peringatan keras untuk pembuat program ilegal dan pengguna program ilegal


Yang terhormat, para user Gemscool,

Gemscool mengucapkan banyak terima kasih kepada semua user setia Gemscool yang selalu mencintai dan memberikan dukungan untuk game-game dari Gemscool. Point Blank dan Lost Saga Indonesia mampu meraih peringkat No. 1 dan No. 2 se-Asia Tenggara hanya karena dukungan user Gemscool semuanya.

Sangat disayangkan bila kenyamanan user Gemscool terganggu akibat banyaknya Cheat/Program Ilegal yang digunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Gemscool sudah berusaha untuk mengatasi dengan cara melakukan kerjasama dengan para developer game dan developer program keamanan, namun hal ini masih dirasa kurang memuaskan bagi user Gemscool.

Banyak user kami yang tidak bersalah dirugikan oleh perbuatan pihak-pihak yang hanya mencari keuntungan dari tindak pidana ini. Bahkan, beberapa warnet sengaja menginstall cheat/program illegal untuk menarik user warnet mereka. Oleh karena itu silahkan baca Legal Notice dari Adnan Buyung Nasution & Partners (ABNP) selaku kuasa hukum kami dari Law Firm ternama di Indonesia untuk mengetahui seberapa seriusnya kami untuk menindak para pengguna cheat/program illegal.

Pencegahan cheat/program illegal melalui program system keamanan dirasa masih sangat kurang dan kerugian para user yang tidak bersalah masih sangat besar. Oleh karena itu,

Gemscool akan mengambil tindakan tegas dengan cara melakukan “Ban” untuk PC yang terdeteksi menggunakan cheat/program illegal setiap minggunya. Durasi “Ban” akan berlangsung selama 3 hari, 7 hari, 30 hari dan seterusnya.

Setelah periode “Ban” selesai, user dapat kembali memainkan game kami dengan harapan mereka tidak mengulangi perbuatan illegal mereka yang merugikan. Ban List akan diumumkan setiap minggunya sebatas yang diperlukan.

Harap diketahui bahwa tujuan kami bukanlah untuk menyebabkan kerugian atau ketidaknyamanan bagi usaha para pemilik warnet. Tujuan kami hanyalah untuk menciptakan lingkungan bermain yang bersih, aman dan nyaman bagi semua user setia kami yang tidak menggunakan cheat/program illegal, dan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai tujuan tersebut. Kami mengharapkan dukungan dan respon positif dari semua pihak untuk kampanye Anti Cheat/Program Ilegal dari Gemscool agar tercipta suasana bermain yang menyenangkan dan menjadi dambaan para user.

Terima Kasih

Dari semua staff Gemscool

Informasi lebih lanjut hubungi :

CS : 021-29303499,  021-29303524

Email : ID@gemscool.com

Demikian info tentang tindakan tegas kepada Pengguna Program ilegal game Point Blank dan game Lost saga. Ayo hentikan memakai cheat dalam main Point Blank sekarang juga!!!


Tags
hukuman untuk cheater, hukuman untuk cheater pb, hukuman untuk cheater lost saga,pencegahan cheat, band list, kampanye Anti Cheat, kampanye anti program ilegal, banned PC, banned per PC.



Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

2 Comments

avatar

tindakan Gemscool sudah bagus,apakah ada tindakan yang lebih bagus lagi?agar pemilik warnet atau game ol tidak kewalahan/panik(menyangkut mata pencarian)dikarenakan karena ulah pemainnya(penyewa).saya rasa jarang sekali kalo pemilik warnet/game ol nya yg menyediakan CHEAT(seperti lampiran diatas) karena merugikan pemiliknya sendirikan?(tidak mungkin ini terjadi).padahal saya salah satu dari sekian ribu pemilik sudah peringatkan pemain,tapi masih saja kecolongan.Mohon untuk GMPB Gemscool cari solusi lain dan kebijakannya untuk para Owner/pemilik.terima kasih.

Reply Delete
avatar

kalo benar aman dan nyaman kenapa pihak Dari GM banyak yg di salah gunakan contoh nya ada warnet rela mengorbankan uangnya untuk membeli program ilegal alasannya supaya PC tidak terideksi bahwa warnet tersebut tidak dapat di banned. mengatas namakan GM
sebenarnya dengan adanya system seperti itu bener2 merugikan bagi pihak pengusaha warnet. ingat game online bisa ramai dengan adanya warnet-warnet.

terima kasih

Reply Delete

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Blog Archive

Arsip Spartan