Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Monday, September 30, 2013

thumbnail

Maintenance PB 1 Oktober 2013 dan Event Troopers Recruitment

Dear Spartan...

Besok hari selasa tanggal 1 oktober 2013, Point blank Indonesia akan mengadakan maintenance rutin mingguan, maintenance pb selasa 1 oktober 2013 akan mengupdate beberapa hal diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Event Bermain & dapatkan

2. Update Hackshield dan protection Cheat

3. 3rd Troopers Recruitment

Event Bermain & dapatkan

Setelah selesai maintenance Selasa 1 Oktober 2013, GMPB akan memberikan event khusus untuk para Troopers semua yaitu  Event Bermain dan dapatkan, untuk mendapatkan hadiah gratis dari event ini hanya dengan melakukan login kemudian bermain selama 2 jam, kalian akan mendapatkan Item berbeda setiap harinya yang special kami berikan untuk troopers, Event ini berlangsung mulai 1 Oktober - 7 Oktober 2013. Item Tersebut Yaitu : 

 Granat emas Point blank

 Hadiah dari Point blank gratis

1 Oktober 2013 dapat hadiah pb gratis berupa KEL-TEC KSG- 15
2 Oktober 2013 dapat hadiah pb gratis berupa M79
3 Oktober 2013 dapat hadiah pb gratis berupa NEW m4 Supply kit
4 Oktober 2013 dapat hadiah pb gratis berupa HK 69
5 Oktober 2013 dapat hadiah pb gratis berupa Glock 18 EX
6 Oktober 2013 dapat hadiah pb gratis berupa k 413 gold ( bom emas )
7 Oktober 2013 dapat hadiah pb gratis berupa VZ 52

Even 3RD Trooper Recruitment / perukrutan trooper baru dan dapat hadiah gratis.

Dalam maintenance selasa 1 oktober 2013 GMPB juga mengadakan perekrutan trooper baru, trooper pasti sudah tau kan tentang Event Perekrutan Trooper?, Yup.. jika kalian membuat id baru dan bermain Point Blank dan kalian telah mencapai rank tertentu akan mendapatkan hadiah senjata dan juga hadiah Item penunjang dimedan pertempuran. Untuk Event 3rd Troopers Recruitment kali ini kami akan memberikan dari rank 1 ( balok 1 ) hingga rank 7 ( V Emas ) .

Pemberian hadiah senjata akan di berikan supaya trooper yg baru membuat id baru bisa merasakan item serta senjaa yang ada di game Point Blank Indonesia dan bisa bertempur dengan trooper lainnya. dan event ini akan berlangsung mulai dari tanggal 1Oktober s.d 15 Desember 2013.

Nah yang terakhir adalah update hacksield agar trooper terbebas dari para cheater...

Maintenance pb akan dilaksanakan mulai pada jam 7 pagi sampai dengan jam 11 siang, harap diperhatikan agar para trooper tidak login terlebih dahulu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Demikian info point blank Indonesia terbaru tentang maintenance 1 oktober dan juga event terbaru Point blank. semoga bermanfaat...

Tags
maintenance pb, maintenance point blank, maintenance pb selasa, event pb terbaru, hadiah pb terbaru, hadiah gratis point blank, hadiah gratis pb.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Arsip Spartan