Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Saturday, January 25, 2014

thumbnail

Point blank Chinese New Year event 2565

Hallo Spartan.....

Dalam rangka memperingati Tahun Baru Imlek 2565, team Point Blank Indonesia akan melakukan update "Point blank Imlek Mission Card" yang harus kalian selesaikan untuk mendapatkan hadiah berupa "Chinese Hat 2". event ini berlangsung dari tanggal 28 Januari s.d 11 Februari 2014.


Selain mendapatkan hadiah Chinese Hat 2, dalam event ini trooper juga bisa mendapatkan Angpao dengan cara login dan bermain selama 2 jam pada 28 January - 11 February 2014.dan akan dilanjutkan dengan Attendance Event yaitu tanggal 4 February - 11 February 2014, dan hadiah nya juga berupa Angpao.


Dan tidak ketinggalan dalam memperingati chenese year ini Point blank Indonesia juga akan meng-update senjata terbaru yaitu AN-94, senjata AN-94 dalah senapan serbu modern dari Russia. Senjata ini merupakan senjata dengan jenis Assault Rifle yang mempunyai fitur Burst Shot yang dikembangkan oleh Russia. Salah satu keunggulan senjata AN-94 adalah peredaman efek recoil yang membuat peluru dapat mengenai sasaran bahkan pada posisi menembak yang sulit sekalipun. 

 Berikut ini spesifikasi dari senjata AN-94

 Dan event terakhir dan paling di tunggu adalah event Exp up dan Point up sebesar 200%, event ini berlangsung hanya sehari saja pada tanggal 31 Januri 2014.


Demikian info tentang Point blank Chinese New Year 2565, semoga bermanfaat untuk para trooper.....

Tags
Senjata AN-94, senjata pb terbaru, senjata pb terbaru AN-94, event point blank, event Point blank Chinese New Year 2565, hadiah angpao dari GMPB,Chinese hat,tahun baru china point blank,Point blank Chinese New Year event 2565.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Arsip Spartan