Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Monday, May 12, 2014

thumbnail

Point blank World Soccer Festival season 2

Yuuhuuuu Spartan...

Point blank World Soccer Festival kini sudah memasuki tahap yang kedua,Point blank World Soccer kedua ini akan berlangsung pada tanggal 13 Mei sampai dengan 9 Juni 2014 dengan hadiah yang tidak kalah menarik dari PBWS yang pertama yaitu 2 tiket TUR KE INGGRIS menjadi hadiah utama dan bukan cuma itu saja karena ada lagi berbagai macam hadiah yang menarik lainnya.



Untuk mendapatkan hadiah pada season 2 ini cara nya sangat mudah, kalian cukup membeli item Brazuca Supply Kit dalam game Point Blank dan mendapatkan Spesial Weapon PB World Soccer Festival serta Tiket yang akan dipergunakan untuk memutar Roulet dalam Website Point Blank agar bisa mendapatkan hadiah yang telah GMPB sediakan.


Syarat dan ketentuan Mengikuti Event Point blank World Soccer Festival season 2 :

1. Hadiah utama pada Season 2 ini akan mendapatkan Tour ke Inggris dan Nonton liga Inggris secara langsung. Selain itu Troopers juga masih bisa mendapatkan Hadiah Lainnya.

2. Setiap user yang membeli item brazuca Supply Kit akan mendapatkan tiket yang dapat dipergunakan pada mesin slot di website Point Blank.

3. Hadiah akan langsung didapatkan oleh pemenang berdasarkan hadiah yang didapatkan di mesin slot, dan pemberian hadiah akan dilakukan pada tanggal yang telah ditentukan.

4. Pihak Gemscool dapat memiliki hak untuk mengubah syarat dan ketentuan jika dianggap perlu tanpa pemberitahuan lebih lanjut.

5. Keputusan GM tidak dapat diganggu gugat.

6. Untuk ID yang berhasil menjadi pemenang event ini, harus mempunyai data lengkap dari ID Tersebut untuk proses konfirmasi (Kami akan membatalkan hadiah jika pemenang tidak bisa menunjukan data lengkap ID pemenang tersebut),Pemenang akan dihubungi Oleh pihak Gemscool untuk melakukan Konfirmasi.

7. Untuk pemenang Tour ke Inggris diwajibkan mempunyai Passport ( Pihak Gemscool tidak menyediakan Passport untuk pemenang)

8. Visa Pemenang Tour ke Inggris Akan diurus Oleh Pihak Gemscool .

9. Bagi Troopers yang tidak dapat berangkat, Tiket dapat ditukar dengan uang Tunai Rp 10 Juta

10. Untuk pemenang Tour ke Inggris diwajibkan mempunyai surat Izin dari keluarga dan mempunyai Surat keterangan Sehat.

11. Untuk pemenang Tour ke Inggris Pihak Gemscool hanya menyediakan Tiket PP Jakarta - Inggris dan Akomodasi Selama di Inggris (5 Hari 3 Malam).

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menuju situs resmi gemscool disini

Tags
Point blank World Soccer Festival season 2,Brazuca Supply Kit

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

1 Comments

avatar

kok sya beli brazuca supply kit
.cma dpat snjata , tiket nya gak dpt, padahal,ada kalimat d atas bilng dpt senjata dan tiket atau dpat senjata serta tiket
.bsok2 klo mau buat penjelasan PERHATIKAN dlu kata penghubung nya
.
.

Reply Delete

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Blog Archive

Arsip Spartan