Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Friday, June 6, 2014

thumbnail

Karakter baru Point blank World Cup 2014

Halloooo..Spartan.....

Untuk menyambut piala dunia 2014,Tim Point Blank Indonesia akan segera merilis karakter baru Point blank edisi piala dunia 2014. karakter terbaru Point blank 2014 ini adalah " Character Hide dan Tarantula", Kalian tentunya telah mengetahui kedua karakter ini, tetapi kedua karakter tersebut akan menggunakan kostum yang berbeda dan unik.

                              Karakter baru Point blank edisi World Cup 2014

Karakter Hide dan Tarantula ini di desain menggunakan pakaian olahraga yaitu Festival World Soccer, tampil lebih sporty didalam game akan membuat permainan terasa jauh lebih berbeda.karakter edisi piala dunia 2014 ini bisa kalian dapatkan secara terbatas mulai tanggal 10 Juni sampai dengan 14 Juli 2014.

Karakter Hide dan Tarantula edisi piala dunia 2014 ini juga ada tambahan HP 20% dan juga movement speed.

Oh iya...jangan lupa setiap kalian membeli karakter Hide dan Tarantula edisi piala dunia ini maka kalian akan mendapatkan tiket Roullet yang ada di situs pb.gemscool.com dan jika kalian beruntung maka akan mendapatkan hadiah-hadiah yang sangat menarik.


Tags
karakter terbaru point blank, karakter terbaru pb,karakter baru pb,karakter baru point blank, karakter Point blank piala dunia, Point blank World character,karakter terbaru point blank piala dunia.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Blog Archive

Arsip Spartan