Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Sunday, July 13, 2014

thumbnail

Selamat ulang tahun clan Spartan yang ke 4

Hari ini, 4 tahun yang lalu tepatnya tanggal 14 Juli 2010 Spartan clan Point blank didirikan. Tujuan utama kami mendirikan clan Spartan adalah untuk mempererat tali silaturrahmi dan persahabatan diantara para penggemar game Point blank di Indonesia.

Jujur kami katakan, Clan Spartan belum mempunyai prestasi yang membanggakan dalam game Point blank, namun demikian kami berharap suatu saat nanti clan Spartan bisa berprestasi dalam komunitas Point blank. Amiin.

Namun demikian ada yang bisa kami banggakan karena clan Spartan sangat menjunjung tinggi sportifitas dan persahabatan dan yang lebih utama adalah clan Spartan anti menggunakan program ilegal/ cheat.

Terima kasih kepada Teman-Teman yang sudah bertahun-tahun bergabung dengan setia di clan Spartan, tanpa kalian clan Spartan tidak seperti sekarang ini yang selalu penuh dengan canda dan tawa susah senang bersama.
Kami atas nama CM dan juga staff Clan Spartan mohon maaf kepada teman-teman semua apabila kami selama ini ada salah kata dan ucapan, apalagi ketika war clan sering memberikan intruksi yang mungkin agak keras dan berlebihan hal ini kami lakukan demi kebaikan kita bersama dan demi kebaikan clan Spartan.

Akhirnya kami ucapkan :

Selamat ulang tahun yang ke 4 untuk clan Spartan, semoga semakin kompak dan penuh persahabatan.

Spartan 14 Juli 2010 - 14 Juli 2014

Clan Spartan berdiri pada tanggal 14 Juli 2010
 ( gambar gak bisa di upload...cape dehh.. )

Peringkat clan Spartan 14 Juli 2014


Clan Spartan saat ini berada peringkat ke 1684 dari sekitar 10.000 clan Point blank, lumayan untuk clan yang sudah berumur 4 tahun hehehehe.....

Pangkat clan Spartan 14 Juli 2014


Clan spartan walaupun sudah berumur 4 tahun tapi pangkatnya masih Head hunter ...jangan heran karena clan Spartan tidak mengenal istilah GB CLAN :))


Win/Lose Clan Spartan 

Saat ini clan Spartan mempunyai Win / Lose sebesar 65,83% semoga bisa terus naik...ngga kayak sekarang yang naik turun :P

 Teman-teman Spartan region Jakarta,Bogor dan bekasi ketika gathering di Jakarta.

Prestasi clan Spartan :

1. Anti program ilegal
2. Juara ke 2 mini turnamen PBOT2 ( Point blank Old Trooper Turnament 2 )

 Markas clan Spartan
Server 330

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Arsip Spartan