Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Friday, December 5, 2014

thumbnail

Mouse pad Point Blank Razer Goliathus

Kabar terbaru dari game Point blank, kini Point blank bekerja sama dengan Razer menciptakan sebuah mouse pad gaming edisi khusus Point Blank yang disebut "Point Blank Razer Goliathus" seperti kita ketahui bersama bahwa Razer adalah prosusen gaming gear terkemuka didunia yang produknya banyak digunakana oleh gamer profesional.


Mouse pad Point Blank Razer Goliathus gratis

Kabar baiknya...kalian juga bisa mendapatkan mouse pad edisi PB ini karena Point blank Indonesia akan membagikan mouse pad Point Blank Razer Goliathus secara gratis kepada 5 orang yang terpilih dan Untuk mendapatkan mouse pad Cara nya gampang sekali karena kalian hanya perlu melengkapi Toy Weapon Set yang didapatkan dari "Christmas Gift Box".

Berikut ini senjata-senjata yang harus kalian lengkapi agar bisa mendapatkan Mouse pad Point Blank Razer Goliathus secara gratis :

AUG A3 TOY
KRISS SUPER V TOY
L115A1 TOY
C.PYTHON TOY
TOY HAT POINT BLANK

Event ini dimulai pada tanggal 08 Desember sampai dengan 30 Desember 2014, ayooo buruan koleksi senjatanya dan dapatkan mouse pad gratis nya...!!

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Arsip Spartan