Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Wednesday, October 21, 2015

thumbnail

Cara transfer akun pb Garena dengan benar

Hallo Spartan...

Kabar gembira bagi trooper semua karena mulai besok tanggal 22 Oktober 2015 transfer akun Point blank akan dilaksanakan. transfer akun pb adalah transfer akun dari pb lama ( Gemscool) ke Pb baru ( Garena ).

Buat kalian yang sudah kangen dengan char lama kalian, besok char kalian bisa dimainkan kembali. Periode transfer akun pb akan dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober 2015 sampai dengan tanggal 6 November 
2015!

Berikut adalah cara transfer akun pb Garena :

Langkah 1: Login akun Garena

Akun Garena ini akan ditimpa dengan data publisher lama. Pastikan kalian login dengan akun Garena yang benar, karena setelah kamu klik "Otentikasi Sekarang" di halaman berikutnya, kamu tidak dapat membatalkan proses ini. (SANGAT PENTING!!)


Langkah 2: Verifikasi akun publisher lama

Buka  http://transfer.pb.garena.co.id/

Di tahap ini kalian akan masuk ke website publisher Point Blank yang lama, segala permasalahan seperti lupa password, verifikasi email, lupa security code, dsb, hanya dapat diselesaikan oleh pihak publisher lama ( Gemscool ).

Berdasarkan kebijakan Gemscool, HANYA akun yang emailnya telah terverifikasi yang dapat melakukan transfer akun tersebut.

Jika kalian ada masalah untuk langkah ini, silakan hubungi CS publisher lama di 021-29303499 atau email di http://www.gemscool.com/bbs

Langkah 3 :

Login ke email yang sudah diverifikasi oleh publisher lama dan klik "Transfer"
Kalian akan mendapatkan Email dari publisher lama. Untuk melanjutkan proses, silahkan klik tombol "Transfer" yang ada didalam email.


Jika ada masalah untuk langkah ini, silakan hubungi CS publisher lama di 021-29303499 atau email di http://www.gemscool.com/bbs


Langkah 4 Konfirmasi untuk Transfer Akun

Ini adalah langkah terakhir untuk Transfer Akun. Jika kalian sudah klik tombol "Transfer", kalian tinggal klik tombol "Ya" di halaman berikutnya dan Selamat, akun lama kamu sudah di transfer ke akun Garena mu kalian :)



PERHATIAN!

Transfer Data Pb dari ID lama ke ID baru

Transfer data dari akun ID publisher lama hanya akan diproses pada saat Maintenance (hari Selasa) untuk menghindari gangguan pada game PB yang sekarang sedang berjalan.

Apa yang dapat kamu persiapkan?

Persiapkan akun Garena yang akan ditimpa dalam proses transfer ini. Kriteria akun tersebut:

a. Akun harus mempunyai karakter PB
b. Akun tidak dalam keadaan dibanned

Pastikan bahwa akun kamu di publisher PB sebelumnya memiliki email yang telah terverifikasi. Semua permasalahan mengenai akun publisher lama (seperti verifikasi email, lupa password, lupa hint dan lain sebagainya) hanya dapat ditangani oleh publisher tersebut.

Demikian informasi tentang cara transfer akun pb Garena, semoga bermanfaat bagi trooper semua...dan tidak lupa kami ucapkan kepada pihak Gemscool dan Garena yang sudah merealisasikan transfer akun pb ini yang sudah di tunggu sejak lama.

Sumber 



Tags
Cara transfer akun pb Garena, cara tranfer pb garena, cara transfer akub pb garena dengan benar, cara transfer akun pb, cara transfer akun point blank

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

2 Comments

avatar

Saya telat mendapatkan kabar tentang tranfer akun pb. Saya sedih harus mulai di pangkat baru. Bisa tdk Garena melakukan transfer akun lagi. ;(

Reply Delete
avatar

Saya sangat sedih baru mendapatkan informasi transfer akun pb. Dan harus memulai pb dengan pangkat terendah. Tolong dong lakukan transfer akun lg.

Reply Delete

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Arsip Spartan