Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Sunday, February 14, 2016

thumbnail

Video Spartan clan Point blank

Hallo Spartan...

Sebenarnya postingan kali ini rada sedih sih *lebay dikit* soalnya mau menceritakan sedikit situasi clan Spartan sekarang ini, clan yang sudah dibangun kurang lebih 6 tepatnya tanggal 14 Juli 2010 sekarang hampir vakum karena sebagian anggota clan Spartan sudah mulai sibuk dengan real life masing-masing.

Situasi clan Spartan yang "hampir vakum" ini dimulai ketika adanya perpindahan Point blank dari publisher Gemscool ke Publisher baru yaitu Garena dimana ada jeda beberapa bulan sehingga member pun tenggelam dengan dunianya masing-masing.

Logo Clan Spartan Pb Indonesia


Yang lebih parah nya ketika Point blank garena sudah diluncurkan, nama Clan Spartan sudah digunakan orang lain lebih dulu sehingga kita kesulitan untuk membuat nama clan Spartan kembali. walaupun nama Clan Spartan sudah didaftarkan terlebih dahulu tetapi karena kesibukan CM dan STAFF Spartan ketika pengambilan clan di Garena mengalami keterlambatan sehingga tidak bisa digunakan lagi.

Untuk menunggu clan Spartan onfire lagi di Point blank Garena tidak ada salahnya membuka kembali perjalanan clan Spartan melalui Video.

Tidak ada maksud tertentu ketika kami mengupload video di Youtube, mohon maaf jika ada nama char atau clan kalian ada divideo Spartan.




Akhir kata..semoga Clan Spartab Point blank Indonesia bisa bangkit kembali....Salam Spartan!!

Tags
Video clan spartan

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Arsip Spartan