Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Thursday, July 5, 2012

thumbnail

PBCL Point Blank Clan League 2012

Hallo para trooper...GMPB kembali memberikan kabar gembira kepada trooper semua, terutama yang suka bermain bom mission dan war clan, karena gmpb akan mengadakan event kompetisi antar clan yang disebut PBCL, lalu apa sih yang dimaksud dengan PBCL? berikut ini penjelasannya tentang PBCL.

pbcl point blank clan league juli 2012

PBCL Point Blank Clan League merupakan pertandingan antar Clan yang diadakan oleh GMPB untuk memuaskan hasrat para trooper dalam bertanding melawan Clan dari seluruh Indonesia secara online. para trooper tidak perlu datang ke lokasi pertandingan, cukup dari warnet maupun dari rumah.

Dalam Clan League ini akan mengunakan format Bom Mission. Setiap 1 bulan akan dibagi menjadi 4 group ( 64 Clan ) tiap group nya berisi 16 clan yang akan bertanding , dan pemenang dari setiap group akan masuk ke Grand Final untuk memperebutkan juara PBCL di bulan tersebut.

PBCL akan terus berlangsung Setiap Bulan selama 1 tahun, untuk membuat menarik event PBCL GMPB akan memberlakukan sistem pemenang bulanan yaitu Clan yang telah menjadi juara pertama setiap bulan nya tidak boleh mengikuti kembali PBCL pada bulan selanjutnya, sehingga tiap bulan akan keluar pemenang yang berbeda, kondisi ini akan direset jika sudah melewati tahapan 1 tahun.

Peraturan PBCL Point Blank Clan League

Peraturan Pertandingan POINT BLANK CLAN LEAGUE (PBCL) :

1. FORMAT : 5 vs 5 players

2. MODE : Bomb Mission

3. MAIN WEAPON : All Weapons*

4. SECONDARY : All Allowed

5. ITEM : All Allowed

6. HEADGEAR : All Allowed

7. CHARACTER yang diperbolehkan :

a. TARANTULA
b. KEEN EYES
c. RED BULLS
d. ACID POOLS

8. BOMB ALLOWED : All Allowed

9. WAKTU : 3 menit per round

10. SISTEM PERTANDINGAN : Sistem Gugur

11. WIN ROUND : 5 round CT dan 5 Round Free Rebel

12. MAP : Random

13. WIN CONDITION :

-.Jumlah Total Score (Agregat) Yang Diperoleh Dalam 1 Pertandingan / Map. Tim Yang Jumlah Total Scorenya Lebih Besar Di Dalam 1 Map Tersebut Adalah Pemenang Dari Pada Pertandingan Itu.
Pemasangan C-4 Dan Defuse C4 Juga Akan Mendapatkan Penilaian Sendiri. Ketika Tim Rebel Berhasil Memasang C – 4 Dan Memeastikanna Berhasil Meledkkan Site Maka Diberikan Penambahan Nilai 1. Ketika Tim Rebel Berhasil Memasang C-4 Dan Memastikannya Berhasil Meledakkan Site, Maka Tim Rebel Akan Diberikan Penambahan Nilai 1.
Begitu Juga Dengan Team C4 Yang Berhasil Mendefuse Bom C- 4 Yang Telah Aktif Akan Mendapatkan Penambahan Nilai 1. Tapi Ini Hanya Berlaku Apabla Terjadi Draw Pada 1 Pertandingan

-.Apabila Terjadi Draw Pada Score Dan Poin Defuse/Exploded, Maka Dilakukan Tambahan Pertandingan 3 Ronde. Score Dan Poin Defuse/Exploded Sebelumya Tidak Diperhitungkan Dalam Penentuan Pemenang.

14. PERHATIAN : Apabila ada salah satu anggota team terbukti menggunakan cheat apapun termasuk exp, maka akan *didiskualifikasi!!!

*Keputusan terhadap suatu team akan di-diskualifikasi atau tidak berada di tangan juri (GM) yang mengawasi pertandingan dan tidak bisa diganggu gugat serta tidak berdasarkan permintaan dari peserta.

Jadwal PBCL Point Blank Clan League

PBCL akan Dilakukan Setiap Bulan nya tiap tahun, pemenang bulanan tidak dapat mengikuti dibulan bulan berikut nya selama periode masih berlangsung, sampai 1 tahun . setelah 1 tahun selesai akan kami reset pemenang bulanan, sehingg bisa mengikuti kembali.

CARA DAFTAR PBCL Point Blank Clan League ( coming soon )

HADIAH PBCL Point Blank Clan League ( coming soon )

sumber

Tags
pbcl, pbcl 2012, jadwal pbcl, jadwal pbcl 2012, cara daftar pbcl, hadiah pbcl, pbcl Point Blank Clan League, kompetisi antar clan, pbcl clan, juara pbcl 2012, war clan pbcl, peraturan pbcl, rules pbcl pb

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

2 Comments

avatar

Jika salah satu anggota tim disconnect karena masalah internet atau terputus dari server di saat sedang bertanding, itu bagaimana?

Reply Delete
avatar

Pangkat minimal apa yang boleh ikut PBCL ?

Reply Delete

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Blog Archive

Arsip Spartan