Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Sunday, September 21, 2014

thumbnail

Tim Point blank terbaik di dunia

Bagi penggemar game Point blank pasti tidak asing lagi dengan nama-nama clan seperti clan FRANKENSTEIN,~S.T.A.R.S~,KAMIKAZE.CORP,JINX PRO,ARIKANAMI,AFTERLIFE dan lain-lainya, yup..clan-clan tersebut merupakan clan yang cukup tenar dikalangan pecinta game Point blank era 2009-2010an.

Kali ini Spartan clan Pb tidak membahas clan-clan tersebut diatas tetapi akan membahas tentang tim-tim terbaik Point blank di seluruh dunia.tim-tim Point blank dari seluruh dunia ini sering mewakili negaranya masing-masing dalam kejuaraan Point blank dunia termasuk dalam event Pb tahun ini yaitu PBIC 2014 yang akan diadakan di Turkey pada tanggal 28 September 2014.

Berikut ini tim Point blank terbaik dunia 2014 :

1. Atanetgames dari Turkey


2. WildFire dari Turkey



3. Trick dari Korea Selatan


4. KOTH Avalance dari Thailand



5. ARK GF 7 dari Indonesia



6. AOEXE dari Russia


7. Day Day Gaming dari Brazil



8. Fallen Angels dari Amerika Latin



9. TRIARCH dari Singapura



10. TRIARCH dari Malaysia


11. WarGods dari Philipina



12. AntiFrag dari Amerika Utara

Demikian info tentang Tim point blank terbaik di duni semoga bermanfaat buat trooper semua, oh iya jangan lupa do`a kan semoga tim Point blank Indonesia yang diwakili oleh tim  ARK GF 7 menjadi juara di ajang PBIC 2014. Amiiin.


Tags
tim point blank terbaik di dunia, Atanetgames turkey, WildFire turkey,Trick Korea selatan,KOTH Avalance Thailand,ARK GF 7 Indonesia,AOEXE Russia,Day Day Gaming Brazil,Fallen Angels Amerika latin,TRIARCH Singapura,TRIARCH Malaysia,WarGods Point blank,AntiFrag Point blank.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Arsip Spartan