Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Saturday, September 13, 2014

thumbnail

Mission Card Asian Games Point blank 2014

Dalam rangka  ikut Memeriahkan pagelaran Asian Games yang ke 17, Team Point Blank Indonesia Mengupdate senjata terbaru yaitu melee weapon Badminton Racket, senjata dengan  ciri khas salah satu cabang olah raga yang sangat populer di Indonesia dan juga yang akan dipertandingkan pada Asian Games 2014 yaitu cabang olah raga Bulu tangkis.

Asian Games yang ke 17 tahun 2014 ini akan diselenggarakan di Incheon, Korea Selatan.Asian Games adalah ajang olahraga yang diselenggarakan setiap empat tahun sekali dan diikuti oleh atlet-atlet dari seluruh Asia.

Untuk itu Point Blank Indonesia memberikan Mission Card Asian Games kepada troopers Indonesia disamping Melee weapon Badminton Racketupdate seperti yang sudah disebutkan diatas. Mission Card Asian Games bisa trooper selesaikan mulai dari tanggal 16 September 2014 - 7 Oktober 2014.

Setelah menyelesaikan Mission Card Asian Games kalian akan mendapatkan Bomb Shuttlecock, selain itu setiap kalian bermain selama 2 jam kalian juga akan mendapatkan Bomb Sepaktakraw Ball ( bom bola Sepaktakraw ). event ini berlangsung mulai dari tanggal 16 September 2014 - 7 Oktober 2014.
Demikian info Mission Card Asian Games Point blank, semoga bermanfaat bagi trooper semua.

Tags
Mission Card Asian Games,melee weapon Badminton Racket, melee weapon Badminton Racket point blank,bom bola Sepaktakraw, Bomb Sepaktakraw Ball,Sepaktakraw Ball Bomb.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Arsip Spartan