Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Monday, October 6, 2014

thumbnail

Baret Special General Point blank

Selamat malam Spartan.....

Demi untuk menghormati user yang telah berusaha menaikan pangkat dengan keras dan memiliki rank tinggi,maka tim Point blank Indonesia akan memberikan Item spesial yang hanya diberikan kepada trooper yang telah mencapai pangkat Major General ke atas. 

                                       Beret Special General Point blank

Item tersebut adalah Barret Spesial General yang mempunyai kemampuan all weapon reload dengan durasi permanen ( selama trooper masih dalam pangkat yang telah di tentukan) item ini juga berfungsi sebagai tanda yang membedakan antara kalian dengan troopers lainnya bahwa kalian adalah trooper yang sangat spesial.


Item Barret Spesial General akan diberikan oleh Tim PB Indonesia pada hari selasa tanggal  07 Oktober 2014 setelah maintenance. item baret special general ini akan di periksa setiap 3 bulan sekali.

Kejar pangkatmu dan dapatkan beret hijau Point blank yang sangat special ini.

Tags
baret hijau point blank,Beret Special General Point blank,Barret Spesial General,Barret Spesial General pb, Barret Spesial General point blank.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Blog Archive

Arsip Spartan