Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Monday, October 27, 2014

thumbnail

Cara minimize game Point blank terbaru

Selamat siang Spartan....

Diawal dirilisnya Point blank pertengahan 2009, game ini mempunyai fitur minimize sehingga trooper bisa mengerjakan hal lain selain bermain PB misalnya bermain Point blank sambil facebookan atau sambil mengerjakan tugas.

Kemudian fitur minimize game Point blank ini kemudian dihilangkan, menurut info dan juga berita dari forum hal ini dikarenakan maraknya penggunaan program ilegal didalam game Point blank itu sendiri sehingga fitur minimize pb tidak bisa digunakan lagi, walaupun ada yang mencoba minimize Pb dengan sofware seperti Double Dekstop V2.0.


Kini memasuki bulan oktober 2014, tepatnya hari ini tanggal 28 Oktober fitur minimize PB bisa digunakan lkembali, entah kenapa GMPB Indonesia melakukan kebijaksaan ini kembali, hanya tim PB Indonesia yang mengetahui nya.

Cara minimize game Point blank terbaru 2014

Jika kalian lupa cara minimize game Point blank , berikut ini caranya :

Setelah kalian login ke dalam game, untuk meminimize Point blank kalian tekan logo windows yang ada di kiri bawah ( di apit oleh tombol Ctrl dan Alt ). silahkan tekan tombol logo windows tersebut maka game Point blank akan terminimize tanpa keluar dari game maupun disconnect.

Jadi kini trooper tidak harus menggunakan software untuk meminimize game Point blank.

Demikian cara minimize game Point blank terbaru tanpa menggunakan Software dan terkena disconnect karena GMPB sudah mengaktifkan  fitur minimize Pb kembali.

Semoga bermanfaat, Salam Spartan

Tags
Cara minimize game Point blank,Cara minimize game Point blank terbaru,Cara minimize game Point blank terbaru 2014, Cara minimize pb blank terbaru, cara minimize pb, bermain pb sambil facebookan, Cara minimize pb terbaru 2014, Cara minimize pb tanpa software, main pb tanpa disconnect.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Blog Archive

Arsip Spartan