Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Monday, November 10, 2014

thumbnail

Midnight Set Point blank Limited Edition

Mulai hari selasa tanggal 11 Nopember 2014 Point Blank Indonesia akan melakukan update Item baru yaitu Limited Midnight Set. Limited Midnight Set ini terdiri dari 3 jenis item yang berbeda yaitu kriss super V midnight,midnight mask dan juga tar 21. 

Midnight Set ini memiliki kesan mewah dengan latar belakang berwarna biru sehingga membuat item midnight set terlihat sangat menarik. Semua Item Limited Midnight Set ini bisa kalian dapatkan secara terpisah tanpa berbentuk Set Item pada Point Blank Indonesia.


Berikut ini 3 jenis Midnight Set Point blank Indonesia

1. TAR-21 MIDNIGHT

TAR-21 Midnight limited edition adalah senjata yang memiliki kesan mewah dengan latar belakang berwarna biru dan pin berwarna emas, berikut ini spesifikasi TAR-21 MIDNIGHT Point blank :
Damage         : 25
Fire Speed     : 93   
Akurasi     : 65   
V. Recoil     : 45   
H. Recoil     : 36   
M. Speed     : 85   
Ammo         : 40/225
Range        : 100


2. KRISS SUPER V MIDNIGHT

Kriss S.V Midnight limited edition adalah senjata yang memiliki kesan mewah dengan latar belakang berwarna biru dan pin berwarna emas , berikut ini spesifikasi KRISS SUPER V MIDNIGHT atau kriss biru :
Damage         : 21   
Fire Speed     : 93   
Akurasi        : 62   
V. Recoil     : 48   
H. Recoil    : 48   
M. Speed     : 88   
Ammo         : 45/315   
Range        : 60


3. MIDNIGHT MASK

Mignight Mask mempunyai kesan mewah dengan latar belakang berwarna biru dan memiliki bekas luka. Mignight Mask Memiliki defense headshot yang lebih tinggi dan peningkatan pada damage, serta mengurangi recoil sehingga sangat efektif ketika digunakan.
Item Midnight Set Point blank Limited Edition ini bisa kalian dapatkan mulai besok hari selasa tanggal 11 November 2014,dan item ini akan dihapus pada tanggal 30 Nopember 2014.

Tags
Midnight Set Point blank Limited Edition, Midnight Set Point blank, Midnight Set pb, midnight mask pb, midnight mask point blank, kriss super V midnight, tar 21 midnight, kriss biru
                                 

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Blog Archive

Arsip Spartan