Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Monday, November 3, 2014

thumbnail

VSK-94 Elite Point blank

Hallo Spartan....

Pada maintenance besok Point Blank Indonesia akan melakukan update senjata terbaru yaitu VSK-94 Elite. VSK-94 Elite adalah senjata tipe VSK-94 seri Elite. Peningkatan stat yang sangat menguntungkan bagi trooper ketika bertempur. Peningkatan dari sisi Damage, Fire Speed dan Accuracy membuat senjata ini sangat efektif jika digunakan. 

             
Sedikit info tentang senjata VSK-94 Elite

VSK-94 adalah Sniper rifle yang dikembangkan oleh KBP Instrument Design Bureau Rusia sebagai alternatif senjata yang berbiaya rendah untuk jenis senapan VSS. Senapan ini didasarkan pada senapan serbu 9A-91.VSK-94 dirancang untuk keakuratan saat membidik sebuah target pada rentang jarak hingga 400 meter.
Saat ini senjata VSK-94 digunakan oleh beberapa negara diantaranya adalah Belarusia dan mongolia untuk pasukan khususnya, sementara untuk Russia sendiri VSK-94 digunakan secara terbatas oleh organisasi penegak hukum.

Dalam game Point blank VSK-94 Elite akan dijual secara terbatas pada tanggal 04 November 2014 sampai dengan 11 November 2014, setelah tanggal tersebut maka akan segera dihapus dari shop.

Ok yaaa...selamat mencoba ketangguhan senjata VSK-94 Elite!!

Tags
vsk 94 elite, senjata vsk 94 elite, vsk 94 elite pb, vsk 94 elite point blank,VSK-94 sniper rifle.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Blog Archive

Arsip Spartan