Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Monday, July 20, 2015

thumbnail

Point Blank National Championship 2015

Hallo troopers......

Point Blank National Championship 2015 atau yang biasa disebut PBNC kini hadir kembali, turnamen PBNC adalah turnamen E-sport terbesar di Indonesia dengan total hadiah sebesar 3 Milyar rupiah dan untuk juara 1 akan mendapatkan hadiah 1 miliar rupiah dan akan mewakili Indonesia di Final PBIC 2015!

Turnamen PBNC 2015 akan dilangsungkan selama 3 bulan yaitu dari bulan Agustus sampai dengan Oktober 2015, dan akan mencakup 48 tempat di Indonesia. Total hadiah PBNC adalah 3 Milyar! Dan juara 1 PBNC akan mendapatkan 1 Milyar Tunai!


Struktur Pertandingan dan peraturan PBNC 2015

DOWNLOAD SEMUA FILE PBNC 2015 ( GARENA )

PBNC 2015 akan dibagi menjadi 2 ronde. Untuk menjuarai PBNC 2015, tim harus menjuarai tingat Lokal, dan memperebutkan juara PBNC di Final.

2.1 Lokal

Turnamen lokal akan dilakukan di 48 lokasi di Indonesia, dimana 1 juara dari setiap turnamen local akan maju ke babak Final.

2.2 Final

Babak final akan dibagi menjadi 2 tahap yang akan dilaksanakan dalam 2 hari di tempat yang sama di Jakarta.

2.2.1 Final - Regional

48 Tim yang memenangkan turnamen Lokal akan bertanding di salah satu dari 4 regional (12 tim per regional) dan 2 top tim dari setiap regional akan maju ke babak final (4 tim dari regional Jakarta & Bandung).

2.2.2 Final - Nasional

10 Tim dari babak regional akan maju ke babak final, dan 1 tim akan menjuarai PBNC 2015. Tim tersebut akan mewakili Indonesia di PBIC 2015. (1 tim wildcard akan dibuat dari top trooper di PBNC 2015 untuk mewakili Indonesia sebagai tim ke 2 di PBIC)

Hadiah pbnc 2015

3.1 Lokal

Juara 1: 5 Juta Rupiah / tim + Tiket ke Turnamen Final
Juara 2: 2.5 Juta Rupiah / tim
Juara 3: 1.5 Juta Rupiah / tim
Juara 4: 1 Juta Rupiah / tim

3.2 Nasional

Juara 1: 1M Rupiah / tim + Tiket ke PBIC
Juara 2: 100 Jt Rupiah / tim
Juara 3: 40 Jt Rupiah / tim
Juara 4: 30 Jt Rupiah / tim
Juara 5-8: 10 Jt Rupiah / tim
Wild Card: 5 MVP di PBNC 2015 yang dipilih oleh panitia berdasarkan rata-rata perbedaan K/D per game (diluar tim pemenang PBNC) akan membuat 1 tim wild card untuk bergabung ke PBIC 2015 sebagai 1 tim.

Peraturan pendaftaran pbnc

5.1 Peraturan Pendaftaran (hanya untuk tahap Lokal)

- Tim harus melakukan 3 jenis pendaftaran. Pendaftaran Online, teknikal meeting, dan Pendaftaran Ulang di hari pertandingan.

5.1.1 Pendaftaran pbnc Online
- Pendaftaranakan dibuka sesuai jadwal yang tertera di jadwal pertandingan, jika melewati batas waktu yang ditentukan, maka pendaftaran akan ditutup dan tim tidak dapat mendaftar lagi.

- Pendaftaran online akan dilakukan melalui website turnamen. http://turnamen.pb.garena.co.id dengan data lengkap setiap anggota tim termasuk nama lengkap dan no. kartu identitas diri (KTP/Kartu Keluarga/SIM/Akta Lahir/Passport)

- Pendaftaran bersifat ‘First come First Serve’, tim yang mendaftar lebih awal akan mendapat slotnya. Setiap lokasi akan memiliki jumlah maksimal tim (160 tim per lokasi).

- Tim yang mendaftar setelah 160 slot telah penuh akan masuk ke daftar 'waiting list' yang akan dihubungi jika ada tim yang gugur/mengundurkan diri

- Tim akan dihubungi oleh staff kami melalui telepon setelah pendaftaran. Jika setelah ditelepon beberapa kali tim tidak dapat dihubungi, maka slot akan diberikan ke tim lainnya.

5.1.2 Teknikal Meeting

- Minimal 1 tim member harus hadir dan mengikuti meeting ini dari awal sampai akhir

- Setiap tim harus membayar deposit sebanyak Rp. 50.000/tim. Deposit ini akan dikembalikan setelah pertandingan berakhir.

- Pembayaran deposit dapat dilakukan melalui cash (pada saat teknikal meeting)

- Tim yang tidak hadir akan dianggap membatalkan pendaftarannya dari pertandingan ini dan tim yang berada di ‘waiting list’ akan dipanggil untuk menggantikan tim yang gugur.

5.1.3 Pendaftaran Ulang (pada hari pertandingan)

- Pendaftaran ulang pada hari pertandingan paling lambat dilakukan 30 menit sebelum pertandingan dimulai. Minimal 3 orang / tim harus hadir 30 menit sebelum pertandingan atau tim akan didiskualifikasi.

- Pada saat pendaftaran ulang, anggota tim harus hadir dan membawa kartu indentitas diri untuk dicocokan dengan pendaftaran awal.

- Jika anggota tim tidak dapat mencocokan identitas dirinya dengan sesuai yang didaftarkan, maka dia tidak akan bisa bermain di turnamen tersebut

- Jika anggota tim datang terlambat, mereka tetap harus mendaftar ulang sebelum dapat bergabung di pertandingan selanjutnya.

jika tim kamu sudah siap, silahkan daftar PBNC 2015 disini http://turnamen.pb.garena.co.id/

Demikian info tentang pendaftaran pbnc 2015 dan peraturan pendaftaran pbnc 2015


sumber

Tags
daftar pbnc 2015, cara daftar pbnc 2015,peraturan daftar pbnc 2015, daftar pbnc online, daftar pbnc online 2015.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

1 Comments

avatar

senjata assault yg diperbolehkan apa aja ?

Reply Delete

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Blog Archive

Arsip Spartan