Monday, November 23, 2015

Cara memasang mod point blank online

Hallo Spartan....

Posting kali ini sebenarnya atas permintaan beberapa teman melalui Fb yaitu cara memasang mod point blank online, karena admin sempat memajang beberapa SS point blank dengan tampilan yang berbeda dari biasanya baik berupa senjata maupun tampilan map, karena penasaran maka mereka meminta tutorial cara memasang mod pb garena.

Admin Spartan menggunakan mod pb ini sebenarnya untuk refreshing aja sih, karena sudah main pb dari 2009 dan ingin tampilan baru yang berbeda biar ngga ngerasa bosen gitu,apalagi akhir-akhir ini banyak cheater jadi gampang senewen kalau main pb :)



Perlu kalian ketahui bahwa penggunaan mod dalam Point blank online ini tidak di anjurkan oleh GM karena dikhawatirkan bisa merusak file pb kalian dan akibat memakai file mod tersebut kemungkinan juga bisa merusak komputer, tapi menurut pendapat admin mod pb itu bukan merupakan program ilegal karena tidak merugikan trooper yang lain hehehe...tapi dari GM sendiri sudah melarang penggunaan mod dalam Point blank.

Berikut ini pernyataan dari GM dan Moderator forum Garena tentang penggunaan mod Point blank

Moderator moechachino


" MOD atau MODIFIKASI karakter itu gak terlalu mainstreem sih
tapi lama kelamaan bahaya juga

bisa di MOD semua game nya sama dia
secara manusia itu rasa keingin tahu nya kan besar

Segera di tindak nih yang kaya gini"


 GM_LazyTurtle

" Kami sangat TIDAK MENGANJURKAN VISUAL CLIENT SIDE MODING / MOD, karena hal tersebut dapat merusak file dari GarenaPBID dan kebanyakan akan menyebabkan instalasi ulang, belum lagi file yang anda dapatkan tidak ada jaminan bahwa itu bukan virus/malware lainnya yang bisa digunakan untuk merusak PC anda / mencuri data2 anda.

Maka dari itu sekali lagi, kami SANGAT TIDAK MENGANJURKAN VISUAL CLIENT SIDE MODING/MOD. yang merubah tampilan client side. Dimana apabila ditemukan MOD yang dapat melakukan game breaking / merubah status layaknya cheat didalam game, maka kami akan berlakukan proses banning permanen pada pengguna MOD tersebut."


Link asli bisa dilihat disini


Sekarang kalian sudah tau kan informasi dari gm tentang penggunaan mod pb ini? jika kalian tetap nekat menggunakan mod Point blank, resiko ditanggung penumpang ya :P

Back to topic....


Cara memasang mod pb online :

1. Download file mod pb nya terlebih dahulu, kalau saya biasanya download sini

www.pbmods.com
www.pbchmod.blogspot.com
www.modpackpbgarena.blogspot.com
hwww.hotshotgamers.net/2015/03/pb-garena-weapon-mods_14.html

atau bisa searching di google pasti dapat lebih banyak lagi hehehe..


2. Setelah download silahkan di extract file mod tersebut
3. Copas file mod hasil extract tersebut dan paste ke dalam folder "PACK" yang terdapat dalam file PB.

Setelah itu silahkan login ke dalam Point blank dan kalian siap bermain pb dengan nuansa yang baru :)


PERHATIAN :


Sebelum menggunakan mod Point blank saya sarankan untuk membuat back up file PB kalian, agar jika terjadi error, kalian tidak perlu download ulang.

Sumber gambar 


Tags
cara memasang mod point blank, cara memasang mod pb, download file mod pb.


Share:

1 comment:

  1. Dapatkan mod terbaru Point blank disini...gratis ya gan tinggal download aja

    ReplyDelete

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

Like Spartan FB

Follow Clan Spartan

Arsip Spartan