Monday, May 30, 2016

Inilah rules dalam game point blank terbaru

Bagi kalian trooper lama yang jarang bermain point blank atau trooper yang benar-benar newbie mungkin kalian akan bingung ketika akan join kedalam room karena banyak judul misalkan rules 13, rules 14, rules 15, rules 16 dan lain sebagainya,bahkan saya sendiri pernah bikin judul rules pbwc 2016 dengan tujuan agar semua senjata bisa digunakan termasuk OA-93 hehehe...jujur aja kadang kasian juga ada trooper mau make senjata ini gak boleh...senjata itu gak boleh. bagi admin yang penting fairpaly aja sih.


Walaupun ngga semuanya, biasanya jika ada room dengan judul rules pb 13, rules pb 14, rules pb 15 dan seterusnya hal tersebut dikarenakan trooper-trooper tersebut sering mengikuti turnamen dan sekalian untuk latihan keicl-kecilan sehingga menggunakan judul rules-rules tertentu seperti yang disebutkan diatas.

Inilah rules dalam game point blank yang sering kita jumpai dalam room :

Rules 13

Jika kalian melihat judul room 13 Yang dimaksudkan adalah "room tersebut menggunakan rules pb tahun 2013 yang mengacu pada peraturan Tournament PBNC tahun 2013".

Rules 14

Kalau kalian melihat room yang berjudul Rules 14 itu artinya room tersebut menggunakan aturan PBNC 2014.

Rules 15

makasud dari judul Room tersebut adalah "room yang menggunakan Peraturan PBNC 2015"

Rules 16

Rulues pb 16 biasanya mengacu pada peraturan PBGC 2016 alias Point blank Garena Championship.

Peraturan diatas adalah peraturan yang ada dalam room, bukan peraturan resmi turnamen Point blank karena biasanya trooper menggunakan senjata imbalance seperti Ultimax 100, SC 2010 dan FG-42 masih suka lolos dan diperbolehkan..entahlah..jika senjata OA ngga sakit-sakit amat juga masih bisa lolos hehehe..

Oh iya, kalian juga bisa download rules-rules Point blank dari masa ke masa disini

Cukup sekian untuk hari ini info tentang rules pb garena, semoga bermanfaat...

Tags
rules pb garena, rules 13,rules,14,rules 15, rules 16, rules pb 13, rules pb 14, rules pb 15, rules pb 16, rules pbwc 2016.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

Like Spartan FB

Follow Clan Spartan

Arsip Spartan