Maintenance Point blank Selasa 16 Desember 2014 untuk meng-update New Weapon SC-2010 Gold, Perbaikan Bug dan Error, Update Hackshield Protection Cheat!! waktu maintenance Pukul 07.00 WIB - 11.00 WIB.

Wednesday, January 30, 2013

Alamat Gemscool

Dear Spartan...

Berhubung banyak sekali teman-teman trooper Point Blank yang menanyakan alamat gemscool,baik di forum maupun di Facebook, maka Postingan untuk kali ini adalah tentang alamat Gemscool atau PT.KREON.

Alamat Gemscool atau PT.Kreon :

Gedung Gandaria 8 Lt.20 Unit B-C, Gandaria City Jl.Sultan Iskandar Muda Kebayoran Lama- Jakarta Selatan. Telp. 021-29303499 / 021-2930 3524

                                                                Alamat Gemcool PT.Kreon

Trus untuk datang ke alamat gemscool rute yang harus dilalui lewat mana kk?? nah untuk kalian yang datang ke gemscool menggunakan angkutan umum silahkan lalui rute ini :

Dari terminal Blok M

Naik metromini 71 jurusan Blok M - Bintaro ( Turun di Gandaria city )
Naik metromini 611 jurusan Blok M - Lebak bulus ( turun di Gandaria City )

Alternatif : Naik Bajaj...naik taxi terlalu deket, tapi terserah agan aja hehehe...

Dari Terminal Lebak Bulus

Naik Kopaja 86 Jurusan lebak bulus - Kota ( Trooper harus hati-hati klo naik Kopaja 86 ini,soalnya banyak copet nya kkwkkwkkwkw )

Alternatif lain naik angkot D 01 Lebak bulus - Kebayoran lama ( Kalo dari arah Kebayoran lama melewati Gemscool, ngga tau klo dari lebak bulus, lupa-lupa inget )

Klo bisa sih pagi-pagi sudah sampai Gemscool nya, soalnya klo siang atau diatas jam 1 sudah ramai, banyak yang mau ambil char juga soalnya.

Nah..Jika kalian datang ke Gemscool untuk mengambil char, jangan lupa tulis atau print data-data lengkap char kalian.

OK deh..saya doakan semoga char kalian bisa diambil kembali....jika ada yang mau nambahin silahkan tulis di komentar..

Salam Spartan...


Tags
alamat gemscool, alamat kreon, alamat pt kreon, ambil char di gemscool, datang ke gemscool, datang ke kreon, rute alamat gemscool, rute alamat pt kreon, telpon gemscool, 021-29303499





10 comments:

  1. SEMOGA PT KREON PUAS ATAS MARAKNYA PROGRAM CHEATER_SEMOGA KALIAN SENANG ATAS PENDERITAAN KAMI SEBAGAI KONSUMEN.

    ReplyDelete
  2. kan pb saya di heck sama orang ,, saya lupa data data'a .. yang apal ID nya dong bisa di ambil gg ... saya butuh bangat car itu Om

    ReplyDelete
  3. saya mau ngambil car saya yang di heck .. tpi saya lupa data2'a .. kira kira bisa di ambil gg

    ReplyDelete
  4. kalo dari manggarai gmna min naik KOPAJA 66 bsa kan?

    ReplyDelete
  5. cara mendaftar GW NET gmna ?? saya dari serang

    ReplyDelete
  6. GAN, CARA MENDAFTAR "GW NET" GMMNA ??
    SAYA DARI SERANG, THANKS

    ReplyDelete
  7. Tolong infonya
    I'd kizokobodoo
    Email pertama yg saya konfirmasi knapa gk bsa buat riset data lupa paswort???
    Tolong d info email pertamanya...
    Kirim ke gmail saya ini.
    Thank

    ReplyDelete
  8. mas, kalo dari jagakarsa, jak-sel naik apa ke gemscool??

    ReplyDelete
  9. setan tuh GM balikin card saya demi alloh demi rosulullohn we ga pernah nge cit. card we niknya D3xTRoyLovSYARAH.
    kerja yg bner dong. jarak sminggu ga di balikin we lapor biar PB bubar.
    ini dah lebaran msa GM bkin msalah aja. we ga rido pokonya balikin. thanks

    ReplyDelete

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan, jangan cuma baca judul doang langsung komentar!! No SPAM No bocah GALAU!!! SPARTAN CLAN PB... FRIENDLY AND FAIRPLAY......