Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Monday, January 21, 2013

thumbnail

Arabian Sword Point Blank

Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad S.A.W tanggal 24 Januari 2013, Tim PB Indonesia menghadirkan Melee Weapon Limited Edition yaitu  Arabian Sword, set item ini hanya di jual dari tanggal 22 Januari 2012 s/d 5 Februari 2013, ayo jangan sampai terlewatkan Arabian Sword Limited Edition ini.
                                                     Arabian Sword Point Blank

Selain menghadirkan Melee Weapon Arabian Sword, pada tanggal 24 Januari 2013 PB Indonesia juga mengadakan event exp up 200% di semua server.manfaatkan event ini dengan bermain bersama teman-teman trooper semua agar cepat naik pangkat.

Oh iya, event exp up 200% akan diadakan setelah maintenance server pada hari selasa tanggal 22 Januari 2013, maintenance pb selasa kali ini akan mengimplementasikan hal-hal sebagai berikut :

1. Update Melee Weapon Arabian Sword

2. Event Gm Vs Trooper ( Melee Mode) dimulai

3. Update Protecting Cheat (Update Hack Shield)

4. Exp up 200% disemua server

Ok troopers...demikian info Point Blank tentang event maulid nabi Muhammad S.A.W ...yang penting jangan sampai lupa waktu dalam bermain Point Blank!

Tags
event point blank, event point blank 2013, event point blank exp up 200%, Melee Weapon Arabian Sword, Melee Weapon Arabian Sword point blank, Arabian Sword pb, Melee Weapon Arabian Sword pb, maintenance pb selasa 22 Januari 2013.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Arsip Spartan