Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Saturday, January 26, 2013

thumbnail

Clan PB yang banyak bacod

Dear Spartan...

Clan Spartan mau curhat bersama Mama Dedeh nih hehehe...ok langsung simak aja.......

Dari siang hingga malam lumayan rame di clan karena hari sabtu ini anggota clan Spartan banyak sekali yang online.war demi war kami lewati dengan canda dan tawa, kalah dan menang kita enjoy saja toh namanya juga permainan.

Tapi sekitar jam 22:00 disaat clan sudah sepi, disaat teman-teman satu clan yang lain sudah pada offlline karena sudah pada capek...tinggal kita berempat yaitu Michael,Aldy,Rizky dan Ervan tetap semangat ingin tetap War Clan.

Clan yang kami hadapai adalah clan -=N2|NITRO-99%=- ( HeadHunter) dan dalam pertandingan clan Spartan kalah, tapi yang kami sesalkan bukan karena kami kalah dalam war kali ini,karena bagi Clan Spartan...kalah atau menang adalah hal yang biasa...yang kami sesalkan justru kelakuan dari anggota clan -=N2|NITRO-99%=- yang sepanjang pertandingan menuduh clan Spartan menggunakan cheat WH. sehingga sepanjang pertandingan pula kami tidak konsentrasi dengan baik kerena selalu di bacotin dan di Vote kick.

Untuk CM Clan -=N2|NITRO-99%=- harap selalu memberi pengarahan kepada anggota-anggotanya agar lebih sopan dan ber-etika kepada trooper lain, saya yakin member yang banyak bacod tadi adalah orang dewasa karena ketika war diatas jam 22:00 WIB.

Untuk CM Clan -=N2|NITRO-99%=- dan anggota lainnya, kami Clan Spartan minta maaf jika ada tulisan seperti ini mengenai clan kalian karena kami tidak berkenan jika clan Spartan di tuduh clan cheater. Moto clan kami adalah Clan bersih dan Sportif.

Walaupun clan kami sering jadi bulan-bulanan cheater tapi anggota kami tidak tergiur dengan menggunakan program ilegal untuk membalas.

Berikut ini anggota clan -=N2|NITRO-99%=- yang bacodnya ngga habis-habis hehehehe....

Nick : N2_MyTonyCHUMIE 

Klik gambar untuk memperbesar agar bisa melihat bacotannya anggota clan -=N2|NITRO-99%=-


Ok deh..cukup sekian curhatan clan Spartan tentang clan pb yang banyak bacod semoga bermanfaat dan menjadi pelajaran untuk para CM PB Indonesia agar selalu memberi pengarahan kepada anggota-anggota nya biar mempunyai etika dan sopan santun kepada trooper PB lainnya.

Tags
clan pb banyak bacod, clan spartan, cm clan.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Arsip Spartan