Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Monday, April 7, 2014

thumbnail

MP9 Ext Silencer Point blank

Hallo spartan....!!

Kali ini Point Blank Indonesia manghadirkan senjata baru yaitu MP9 Ext Silencer,bisa di sebut senjata serbu dengan kapasitas peluru yang cukup dan juga memiliki tingkat akurasi tinggi.

Senjata MP9 Ext Point blank ini diambil dari Sebuah karya pembuat senjata B & T ( Brügger & Thomet ), MP9 ext Silencer adalah Senjata MP9 semi-Machine gun yang dilengkapi dengan silencer alias Peredam Suara.

                                                              MP9 Ext Silencer

MP9 juga dilengkapi dengan Scope Dot-Sight dan Laser Sight sehingga Troopers yang ingin menggunakan senjata ini akan terasa lebih stabil pada saat mengincar target sambil berlari maupun berjalan dan nyaman pada saat melakukan bursh fire (Menembak secara terus-menerus) terhadap target (musuh).

spesifikasi senjata yang dimiliki mp9 sudah cukup untuk dapat dijadikan senjata unggulan untuk tipe senjata serbu. Dengan jumlah massa yang ringan dan magazine yang cukup, troopers dapat mengintai dan menyerbu lawan secara cepat dengan tingkat akurasi menembak yang tinggi.



Sejarah : The Brügger & Thomet MP9 (Machine Pistol 9mm) adalah pistol mesin yang dirancang dan diproduksi oleh Brugger & Thomet Swiss. MP9 adalah ukuran peluru 9 × 19mm "Parabellum mesin kaliber pistol". Dapat menggunakan 15, 20, 25, dan 30 jumlah peluru yang ada pada magazine.

Oh iya, MP9 Ext silencer ini sudah dirilis oleh Point blank pada tanggal 8 April 2014, ayo buruan tunjukkan keuatan dari Aim-mu dengan senjata mp9 ext.

gambar : airsoft2day.com dan PB indonesia

Tags
senjata baru Point blank, senjata baru pb, mp9 ext silencer, senjata mp9, mp9 ext silencer point blank.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Arsip Spartan