Wednesday, March 21, 2012

Update terbaru dan event Point Blank bulan April 2012

Hallo para trooper dan juga temen-temen Clan Spartan, sedikit informasi nih dari gemscool, bahwa Pada bulan april 2012 yang akan datang, point blank akan mengadakan event dan juga update terbaru game point blank, di antaranya update yang paling di tunggu adalah AK-47 FULL CUSTOM yang akan dijual secara terpisah dari CHE GUEVARA "CROSS SWORD set" wow..kweren..jadi makin banyak aja nanti trooper yang akan menggunakan senjata yang paling di benci ini hehehe...soalnya banyak trooper yang ngga nahan sama grenade launcher nya :)

Oh iya, selain update AK-47 FC, update bulan april ini juga akan mengimplementasikan beberapa event yaitu event paskah atau easter, di sini..para trooper di suruh menyelasaikan misi easter dan jika kalian bisa menyelesaikan misi ini, maka kalian berhak mendapatkan topeng telur, topeng telur ini kliatan klasik banget, soalnya tahun lalu, trooper juga pernah dapat topeng telur dengan menyelesaikan misi yang sama.

ada satu lagi nih update pb april nanti, yaitu LANGSUNG RESPAWN ! langsung respawn ini bisa kalian nikmati selama event yaitu di mulai tanggal 27 Maret sampai 10 April 2012, jadi tunggu saja event yang menarik ini, jangan di lewatkan!

Salam Spartan

Tags
update pb terbaru, event pb terbaru, update pb april, event pb april, event pb bulan april, topeng telur, misi topeng telur, ak 47 fc,ak 47 full custom, che guevara cross sword set
Share:

2 comments:

  1. Gan minta tolong..... misi yang PB Hari Paskah yg dapat topeng tarantula tuh ada enter... harus enter map mana?

    ReplyDelete

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

Like Spartan FB

Follow Clan Spartan

Arsip Spartan

Blog Archive