Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Thursday, March 1, 2012

thumbnail

Point Blank update senjata baru yaitu Dragunov SVU

Point Blank Indonesia pada tanggal 6 maret 2012 akan melakukan update senjata baru yaitu Sniper Rifle SVU. SVU kependekan dari Snayperskaya Vintovka Ukorochennaya ( bahasa rusia ) yang artinya shortened sniper rifle.

Sniper Rifle SVU

Senjata SVU ini didasarkan dari model Dragunov SVD yang diproduksi pada tahun 1970, bersamaan dengan rencana Uni Soviet untuk membuat senapan sniper yang ringan dan dengan tingkat akurasi yang tinggi.

Lebih detail tentang senjata SVU menurut wikipedia

Dragunov SVU atau OTs-03 SVU adalah senapan runduk varian dari SVD yang menggunakan konfigurasi bullpup. Senapan ini dikembangkan pada tahun 1994 oleh KBP untuk departemen dalam negeri Rusia. Senapan runduk ini lebih pendek dari SVD, hal ini dikarenakan oleh laras yang lebih pendek 100 mm dari sebelumnya dan menggunakan konfigurasi bullpup. Laras yang lebih pendek dilengkapi dengan peredam kilat / suara dan mampu mengurangi recoil sampai dengan 40 %. Senapan ini dilengkapi dengan bidikan besi dan bidikan optik PSO-1 dan juga dapat dipasang bayonet pada bagian bawah larasnya.

Berbeda dengan rata-rata tembakan senapan runduk modern, rata-rata tembakan senapan ini adalah 30 peluru/menit dengan jangkauan tembak 400 m. Kebanyakan senapan runduk modern mampu menjangkau sampai 1000 m dengan rata-rata tembakan 5 peluru/menit.

VARIAN DARI SVU

SVU-A

SVU-A (Rusia : Snayperskaya Vintovka Ukorochennaya - Avtomaticheskaya / Avtomat, "Senapan Runduk Otomatis (yang) Dipendekan") atau OTs-03A (SVU-A) dikembangkan pada tahun 1991 dengan pilihan mode tembak semi dan full otomatis. Senapan ini menggunakan magazen kapasitas 20 atau 30 butir peluru. Perbedaan dari SVD adalah ditingkatkannya stabilitas dengan penambahan bipod di bagian bawah laras senapan, alat bidik yang lebih baik digunakan mengganti tipe bidikan optik sebelumnya.

SVU dalam game Point Blank Indonesia mempunyai spesifikasi sebagai berikut :

Damage : 76
F Speed : 52
Accuracy : 82
Ammo : 10 / 40
V Recoil : 90
H Recoil : 90
M Speed : 78
Range : 120

G-cash Untuk senjata SVU adalah...

SVU Point Blank Indonesia

SVU adalah senjata mematikan yang bisa diaplikasikan mudah dalam pertempuran jarak jauh maupun jarak dekat. SVU is here troopers....

Salam Spartan

Tags
SVU, senjata SVU, SVU point blank, senjata SVU dalam point blank Indonesia.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

1 Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Blog Archive

Arsip Spartan