Saturday, March 17, 2012

Point Blank Arab

WOW..ternyata Point Blank bukan cuma ada di Indonesia saja atau di negara asean lainnya,ternyata game Point Blank juga merambah ke semenanjung arab,jika kalian ingin mencoba bermain game point blank arab, silahkan kunjungi situsnya, lalu download file pb nya, untuk saat ini point blank arab masih bisa menggunakan IP dari Indonesia, dan serunya lagi,kalian juga bisa membuat karakter dengan menggunakan simbol seperti tanda @#& dan lainnya.

Klik gambar untuk memperbesar

Jika kalian bingung dengan bahasa arab,kalian juga bisa menggunakan halaman yang berbahasa inggris, berikut ini detail point blank arab.

Nama : Point Blank Arabia / Arab Version
Situs : http://tahadi.com
Situs : http://tahadi.com/en ( english version )
Register : http://pb.tahadi.com/en/register ( mendaftar )
Download : http://pb.tahadi.com/en/download
Forum : http://forum.tahadi.com ( forum nya )
Facebook : http://www.facebook.com/pages/PB/209309072427985
Twitter : http://twitter.com/#!/PointBlankME

Klik gambar untuk memperbesar

Silahkan gan di coba, barangkali agan semua pingin merasakan bermain point blank dengan orang arab hehehe..mudah-mudahan point blank arab ngga ada cheat nya.

Salam Spartan

Tags
point blank arab, point blank arabia, pb arab, pb arabia, download pb arab, doenload pb versi arab
Share:

4 comments:

  1. maksudnya apa ini server is under maintenance or you dont have internet connection...?tlng di jelaskan..

    ReplyDelete
  2. sama bos,, kayak yg diatas yg ane alami,,, apa emg sudah ga bisa dimainin lg dr indo???

    ReplyDelete
  3. saya udah register tpi gan akun saya ko ga bisa masuk di PB
    klo di forum mah bisa
    gmana

    ReplyDelete
  4. saya udah register tpi gan akun saya ko ga bisa masuk di PB
    klo di forum mah bisa
    gmana

    ReplyDelete

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

Like Spartan FB

Follow Clan Spartan

Arsip Spartan

Blog Archive