Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Wednesday, March 28, 2012

thumbnail

Sistem peringkat clan Point Blank The Real Clan PB

Dear GM dan juga forumer semua...dan member clan Spartan pada khususnya...

Just My Opinion
saya ada sedikit usul kepada GM tentang penilaian peringkat clan dalam game Point Blank ini,sebagaimana telah kita ketahui bersama bahwa peringkat clan Point Blank saat ini adalah berdasarkan exp, clan yang exp nya besar tentu akan mendapatkan peringkat paling atas.


Ilustrasi : en.wikipedia.org

Yang akan saya usulkan ini adalah peringkat clan yang berdasarkan hasil turnamen, jadi selama turnamen clan-clan tersebut akan mendapatkan point, misalnya jika clan tersebut memenangkan pertandingan akan mendapatkan 5 poin dan yang kalah akan mendapatkan 3 point, ini seperti yang di lakukan FIFA dalam menentukan peringkat tim sepakbola dunia.

Saya menyebutnya peringkat clan yang berdasarkan dari hasil turnamen ini adalah The real clan Point Blank, atau bisa juga di sebut " Top Rank Clan " atau bisa dikasih nama yang lain, terserah GM. yang penting familiar untuk menyebutnya :)

Jadi nanti yang ada dalam peringkat clan PB "The real clan Point Blank " adalah clan-clan yang memang pernah mengikuti kompetisi resmi dari Gemscool, clan yang belum pernah mengikuti kompetisi yang di adakan oleh gemscool walaupun mempunyai peringkat tinggi dalam peringkat clan PB saat ini tidak di masukkan ke dalam peringkat clan The real clan Point Blank.

Jika GM ataupun forumer bertanya kenapa sampai saya mengusulkan tentang The real clan Point Blank? hal ini agar kita mengetahui clan apa saja yang paling tangguh dalam game Point Blank yang kita cintai ini.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa clan-clan yang ada sekarang dalam mengejar peringkat clan banyak yang menghalalkan segala cara demi menaikkan peringkat clan mereka, banyak yang menggunakan cheat biar win rate nya naik dan clan cepat naik pengkat, belum lagi perilaku member clan-clan yang sudah mencapai pangkat tertentu yang sering merendahkan clan yang rendah dari clan mereka.

Untuk peringkat clan Pb yang ada saat ini tidak perlu di hilangkan, tapi di tambah dengan peringkat clan dari hasil turnamen resmi gemscool, dan tentu saja...clan dari hasil turnamen inilah yang menjadi rujukan siapa sebenarnya clan tertangguh dalam game point blank, bukan clan yang mendapatkan exp dari hasil cheat dan GB-Exp :D

Jika hal ini di realisasikan, maka nanti dalam game Point Blank ada 2 peringkat clan, yaitu :

1. peringkat clan seperti yang ada sekarang yaitu berdasarkan exp.
2. peringkat clan Point Blank " The real clan Point Blank" berdasarkan peringkat hasil kompetisi resmi yang di adakan gemscool.

Demikian usul dari saya, semoga menjadi pertimbangan para GM dan agar game Point Blank ini akan menjadi lebih baik ke depannya

Salam Spartan
Di tulis oleh member Spartan SicKneSS90

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Blog Archive

Arsip Spartan