Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Saturday, March 3, 2012

thumbnail

Demizor di banned karena di tuduh char RPE

Dear member clan Spartan dan para pembaca blog ini, Akhirnya terbuka sudah kenapa char anggota clan kami DEMIZOR di ban GM,yang bersangkutan mengetahui nya setelah mencari informasi di forum gemscool, char DEMIZOR di ban oleh GM karena di duga menggunakan cheat RPE,memang sangat menyakitkan jika kita tidak berbuat sesuatu yang kita lakukan tapi di tuduh melakukannya.

Klik gambar untuk memperbesar
Untuk trooper awam, SS DEMIZOR di atas pasti di bilang cheat RPE atau pernah menggunakan cheat, padahal char tersebut murni tanpa cheat hanya menggunakan item EXP UP 200% sehingga match nya jadi kecil/sedikit.

Thread di mana char DEMIZOR di tuduh char RPE klik di sini
dan DEMIZOR juga membuat thread di forum yang tetap mendukung para pemburu char RPE klik disini

Mungkin para pemburu char RPE beranggapan bahwa char mayor yang mempunyai match di bawah 1500 adalah pernah menggunakan cheat RPE, padahal tidak semua nya seperti itu, contoh char DEMIZOR, sewaktu menjadi mayor char tersebut mempunyai match 1280, KD/HS 82/64 kill nya lupa..tapi sekitar 39000.

Jika ada yang bertanya kenapa match di bawah 1500 sudah bisa jadi mayor? jawab nya sangat mudah, karena char tersebut menggunakan item EXP UP 200% jadi setiap match akan mendapatkan exp 2 kali lipatnya.

Selain itu jika match di bawah 1500 kemungkinan char tersebut bisa juga menggunakan reset match, jadi match nya akan menjadi 0.

Menurut pengalaman kami, yang perlu di perhatikan untuk menilai char RPE dan bukan char RPE adalah dengan memperhatikan banyak nya kill yang di peroleh char tersebut, juga harus di lihat juga kill/death nya...jika KD/HS tinggi kemungkinan char tersebut di GB menggunakan 9 komputer atau bisa lebih, jadi bukan semata-mata karena cheat.

Demikian postingan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat kita semua, terutama bagi para pemburu char RPE, cukup char teman kami DEMIZOR yang menjadi korban dari penilaian para pemburu char RPE yang kurang teliti.

untuk teman kami DEMIZOR, yang tabah ya...keep smile bro :)

Mohon maaf jika ada salah dalam ucapan dalam postingan ini

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Blog Archive

Arsip Spartan