Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Monday, April 21, 2014

thumbnail

New Character Reinforced Tarantula

Point blank Indonesia akan menghadirkan karakter Tarantula menjadi Reinforced Tarantula, New Character Reinforced Tarantula ini akan di luncurkan pada Maintenance Hari Selasa tanggal 22 April 2014,Reinforced Tarantula yang terbaru ini mempunyai kelebihan pada peningkatan HP sebesar 10 % dan Movement/Speed Up sehingga membuat Character ini berbeda dengan Character Tarantula yang sebelumnya. 

                                                  New Character Reinforced Tarantula

Sedekit tentang karakter Tarantula

Yang jelas para Troopers Indonesia pasti sudah banyak yang mengetahui tentang Character Point Blank yang biasanya dikenal dengan sebutan Tarantula. Tarantula adalah salah satu anggota Free Rebels yang mempunyai masa kecil yang sangat menyedihkan. Pada waktu kecil, orang tua kandungnya meninggal karena kecelakaan dan akhirnya dia di adopsi oleh keluarga lain. Akan tetapi dia membunuh kedua Orang Tua angkatnya. Setelah terbebas dari penjara, Free Rebels merekrutnya menjadi salah satu anggota Free Rebels.

Jangan lupa, setelah maintenance Pb 22 April 2014 segara dapatkan karakter ini.

Tags
karakter baru point blank, karakter baru pb, karakter terbaru point blank,New Character Reinforced Tarantula, Reinforced Tarantula.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Arsip Spartan