Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Monday, August 3, 2015

thumbnail

Event Shoutcaster Pointblank 2015

Halloooo.... 

Untuk menambah event pb dibulan Agustus 2015,GarenaPBID akan mengadakan Shoutcaster Wanted Event, Jika kalian masih bingung apasih yang dimaksud dengan Shoutcaster? Shoutcaster adalah orang yang mengomentari jalannya pertandingan serta memberikan prediksi, analisis dan juga harus bisa membuat jalannya suatu pertandingan menjadi lebih menarik untuk ditonton. 






Nah, untuk mengikuti event Shoutcaster Pointblank tersebut, ada beberapa syarat yang harus trooper penuhi agar bisa terpilih menjadi pemenang dalam event ini. 


Kriteria penilaian shoutcaster Point blank 2015 : 

Pengetahuan 

Kriteria ini menilai seberapa siapnya para peserta dari segi pengetahuan tentang pertandingan yang sedang diulas. Fokus utama kriteria ini mencakup seberapa relevankah informasi yang mereka berikan dan bagaimana cara mereka untuk membuat penonton mengerti tentang apa yang sedang terjadi dalam pertandingan itu. 

Kreativitas 

Kriteria ini menilai kreativitas penyiaran dari peserta dan seberapa unik atau khasnya mereka dibandingkan peserta lain. Bagaimana mereka bisa membuat para penonton tertarik dengan siaran tersebut dan bagaimana mereka bisa berimprovisasi saat intensitas pertempuran sedang menurun juga akan menjadi fokus utama kriteria ini. 

Alur Siaran 

Para peserta juga akan dinilai dari bagaimana mereka bisa menjelaskan suatu adegan dengan struktur yang jelas, misalnya seperti saat dimulainya permainan, terjadinya pertempuran, hingga berakhirnya pertandingan. 

Ekspresi 

Kejelasan suara, volume, energi, antusiasme, dan segala ekspresi dari para peserta akan dinilai juga melalui kriteria ini. Intinya kriteria ini menilai seberapa percaya diri sang peserta dalam menyiarkan pertandingan. 

Presentasi 

Kriteria ini menilai tata bicara peserta dan cara penyampaian informasi seperti layaknya komentator professional. Fokus utama kriteria ini mencakup tata bahasa, lafal pengucapan, dan pilihan kata yang digunakan. 

Penampilan 

 Tentunya sebagai shoutcaster profesional harus berpenampilan dan berpakaian yang rapih, jika peserta juga mencantumkan video wajah mereka saat menyiarkan pertandingan, ini akan menjadi poin tambahan bagi penilaian yang akan dia terima. 

Cara mengikuti event Shoutcaster Pointblank : 

1. Peserta wajib menggunakan video match dari youtube GarenaPBID --> KLIK DISINI 
2. Peserta merekam suara mereka seperti komentator dan mengulas pertandingan yang sedang berlangsung. 
3. Gabungkan suara dengan video (contoh: menggunakan Fraps) dan pastikan untuk mencocokkan suara dengan momen yang sedang terjadi. 
 4. Upload hasil karya ke situs video hosting (contoh: YouTube) lalu reply post ini dengan memberikan video yang telah kalian shoutcast. 
 5. HANYA karya yang diupload di thread ini yang akan diseleksi, diluar dari thread ini dianggap tidak berpartisipasi
 6. Event berakhir tanggal 10 agustus 2014. Pemenang akan ditentukan dalam maksimal 7 hari setelah event berakhir. 
7. Hasil karya akan dinilai sesuai dengan kriteria yang telah diberikan di atas. 8. Keputusan GarenaPBID dalam menilai peserta dan menentukan peserta terbaik tidak dapat diganggu gugat 

Contoh Hasil karya Shoutcaster Pointblank 

Berikut ini contoh shoutcast Point blank https://www.youtube.com/watch?v=w-TPxlRHtBg#t=158  

Hadiah untuk Event Shoutcaster Pointblank 2015 

10 Shoutcaster terbaik akan mendapatkan hadiah berupa KRISS SV MIDNIGHT 30 Hari ditambah dengan Golden Ticket untuk menjadi Shoutcaster GarenaPBID di PBNC 2015 dimana FINAL PBNC 2015 akan diadakan di Tennis Indoor Senayan. 

Selamat mengikuti event Shoutcaster PBID, semoga beruntung 

Kredit video :  MiawAug

Tags
event Shoutcaster, Shoutcaster point blank, tentang Shoutcaster, Shoutcaster pb

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Blog Archive

Arsip Spartan