Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Tuesday, August 4, 2015

thumbnail

Info terbaru Akun transfer Pb Garena

Hallo Spartan...

Hari ini para trooper Point blank sedang ramai membicarakan tentang Akun transfer Pb dari Gemscool ke Garena, pembicaraan yang ramai dalam forum-forum menyatakan bahwa Akun transfer Pb dari Gemscool ke Garena telah selesai dan tinggal menunggu realisasi dari pihak Garena karena dari pihak Gemscool sendiri mengatakan bahwa mereka telah menyelesaikan semua pekerjaan yang dibutuhkan dan diminta oleh PT Garena dalam rangka proses transfer akun User Point Blank.

Pernyataan dari Gemscool tersebut telah direlease oleh beberapa portal game online seperti kotakgame dan gameqq, akan tetapi pihak Garena kemudian memberikan klarifikasi tentang transfer akun Pb tersebut diforum dan mangatakan bahwa mereka tidak menyetujui proses yang akan menyulitkan sebagian besar dari troopers yang ingin melakukan akun transfer.

Jadi SpartanClanPb bisa simpulkan bahwa akun transfer pb dari Gemscool ke Garena untuk saat ini masih belum bisa dilaksanakan karena prosesnya masih terkendala oleh beberapa hal yang harus disepakati kembali oleh kedua belah pihak, baik dati Gemscool maupun dari pihak Garena.

Berikut ini isi press release yang telah dikeluarkan oleh pihak Gemscool kepada Portal game Online termasuk Kotakgame dan juga Gameqq.

" Kami menulis surat sebagai representatif Customer Service Gemscool untuk Divisi Point Blank.

Kami mengerti benar bahwa banyak yang mempertanyakan perihal transfer akun Point Blank Gemscool kepada PT Garena, dikarenakan tidak adanya pemberitahuan yang jelas mengenai hal tersebut. Maka dari itu, kami ingin menjelaskan kepada Anda sampai mana proses pengerjaan transfer akun tersebut.

Saat ini kami telah menyelesaikan semua pekerjaan yang dibutuhkan dan diminta oleh PT Garena dalam rangka proses transfer akun User Point Blank. Sekarang kami sedang menunggu pihak PT Garena untuk memberikan support lebih lanjut, namun PT Garena masih belum memberitahu kami detail tanggal pastinya kapan proses transfer akun akan dilaksanakan.

Namun demi membantu Anda lebih lanjut agar permasalahan yang Anda alami dapat cepat terselesaikan, kami akan mencoba menjelaskan proses yang sudah kami lakukan agar Anda agar mempertanyakan permasalahan ini langsung kepada PT Garena.

Proses transfer akun Point Blank memiliki tahap-tahap seperti berikut:

* Proses transfer data pribadi dapat berubah sewaktu-waktu karena data pribadi adalah tanggung jawab PT Garena.

1. Informasi akun karakter PB lama (karakter, item, dan lainnya) telah kami serahkan kepada PT Garena pada tanggal 7 Juli 2015.

2. Berikut adalah tahap-tahap transfer data User Point Blank yang diajukan oleh Gemscool:

A. Login akun Garena Anda di website resmi Garena dan klik tombol "setuju" untuk menyetujui proses transfer akun.

B. Verifikasi e-mail Anda setelah mengisi dan login menggunakan ID Gemscool Anda.

B-1. Jika User yang sudah pernah melakukan verifikasi e-mail:
 Surat pernyataan dikirimkan ke alamat e-mail yang diverifikasi
B-2. Jika User tidak pernah melakukan verifikasi e-mail:
 Lakukan verifikasi e-mail terlebih dahulu di website Gemscool

C. Tekan tombol "Transfer" yang tertera pada surat yang telah dikirimkan ke e-mail terverifikasi Anda.
C-1. Agar proses transfer dapat segera dilakukan, kami himbau agar Anda memberikan alamat e-mail terverifikasi Anda yang aktif.
C-2. Verifikasi e-mail berguna untuk menjaga keamanan ID Anda dari hal-hal yang tidak diinginkan (contoh: hacking ID, pencurian, dll).
3. Kami nyatakan bahwa proses pengerjaan persiapan transfer akun dari pihak Gemscool telah selesai dan saat ini kami hanya dapat menunggu keputusan dan pengerjaan yang harus dilakukan oleh PT Garena.

Demikian surat keterangan ini kami sampaikan. Akhir kata, kami ucapkan banyak terima kasih kepada Anda karena telah menikmati layanan dari Gemscool untuk Point Blank Indonesia selama 6 tahun.
Nantikan Game menarik persembahan dari Gemscool lainnya yang akan kami rilis kedepannya.

Terimakasih"

Klarifikasi dari pihak Garena tentang Akun transfer Point blank seperti yang diposting oleh GM_LazyTurtle dalam Forum pb Garena.

Klarifikasi Garena


Halo Troopers,
Kami ingin mengklarifikasi informasi terbaru mengenai akun transfer.

Meskipun pihak publisher sebelumnya menyebutkan bahwa akun transfer sepenuhnya bergantung kepada Garena, tetapi proses yang diberikan oleh mereka akan mengakibatkan mayoritas trooper tidak dapat mentransfer akun mereka. Oleh sebab itu, kami tidak dapat menyetujui proses yang telah diberikan.

Untuk saat ini, metode yang diberikan oleh publisher sebelumnya mengharuskan troopers yang ingin melakukan akun transfer untuk menggunakan email yang telah diverifikasi. Berdasarkan data yang kami peroleh, 90% troopers menyatakan bahwa ini akan menjadi masalah karena mereka tidak dapat mengingat alamat email mereka atau mereka tidak dapat mengakses email mereka.
Bagi troopers yang ingin mengganti alamat email akun mereka, troopers juga diharuskan untuk mengingat pertanyaan dan jawaban kemanan yang diatur ketika membuat akun oleh publisher sebelumnya.

Kedua hal ini akan menjadi kendala yang besar bagi troopers troopers yang menginginkan akunnya ditransfer ke PB Garena Indonesia dan akan ada ketidakadilan bagi troopers-troopers yang tidak ingat atau tidak dapat akses email mereka.

Oleh sebab itu, kami tidak menyetujui proses yang akan menyulitkan sebagian besar dari troopers yang ingin melakukan akun transfer. Kami menginginkan proses akun transfer di mana semua user yang ingin transfer akun mereka dapat melakukannya, sebagaimana kami telah melakukan proses yang sama di Thailand dan Filipina tanpa email verifikasi.
Kami mohon bantuan dan dukungan para troopers agar proses ini dapat berjalan dengan lancar. Terima kasih.

Demikian info tentang akun transfer Point blank dan semoga akun transfer yang telah trooper tunggu bersama segera bisa direalisasikan secepatnya, semoga :)

Sabar yaaaa.....!!!


Sumber dari KotakGame
Sumber dari GameQQ
Sumber dari Forum Pb Garena
Sumber dari MetroNews


Tags
akun transfer pb, akun transfer pb gemscool, akun transfer pb garena.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Blog Archive

Arsip Spartan