Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Wednesday, August 12, 2015

thumbnail

Program macro dilarang dalam Point blank 2015

Selamat malam Spartan...

Pada tanggal 12 Agustus 2015 Fanpage resmi Point blank Indonesia memberikan pengumuman bahwa penggunaan program macro dilarang.pelarangan program macro ini dikarenakan fungsi macro dapat digunakan untuk membantu permainan hingga ketingkat yang tidak normal ( menyerupai cheat ).



Harap diingat ya...yang dilarang adalah program macro bukan mouse/keyboard macronya,apabila kalian menggunakan mouse/keyboard macro itu diperbolehkan asal program mouse macro nya tidak diaktifkan.

Pelarangan program macro dalam game Point blank menuai pro dan kontra, terutama para shotgunner,beberapa player mengatakan bahwa pelarangan program macro merugikan mereka.

Hingga saat ini belum ada info lebih lanjut mengenai pelarangan program macro terutama sanksi bagi pengguna program macro tersebut,apakah akun pemakai program macro akan terdeteksi program ilegal atau malah akan dibanned.

Tags
program macro dilarang dalam pb, macro dilarang di pb, keyboard macro pb, mouse macro pb

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Blog Archive

Arsip Spartan