Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Wednesday, May 11, 2016

thumbnail

Banned massal Point blank 11 Mei 2016

Selamat sore Spartan...

UPDATE!!! Permasalahan banned massal sudah ditangani dan kalian bisa bermain pb seperti biasanya....

Baru saja admin spartanclanpb bermain Point blank seperti biasanya dan tiba-tiba ketika masih berada dalam room dibanned oleh GM disertai keterangan diputuskan oleh GM anda akan keluar dari game, admin sangat kaget karena selama ini bermain Point blank tanpa menggunakan program ilegal.



SS ketika Spartanclanpb tiba-tiba dikeluarkan oleh GM dan di banned :)

Penasaran dengan notice dari GM tersebut kemudian admin mencoba login kembali dan akhirnya gagal login dengan pesan ID anda telah terkena banned. duh lemes rasanya, kenapa char yang bersih tiba-tiba dibanned.

Setelah coba tanya sana tanya sini, ternyata teman juga mengalami kejadian yang sama dengan admin spartanclanpb, apakah telah terjadi banned massal Point blank? karena tidak hanya satu ID saja yang mengalami dikeluarkan dari game oleh GM.

Untuk mengetahui kejadian tersebut akhirnya Spartanclanpb mengkonfirmasi ke CS Garena dan mendapatkan jawaban sepertu ini :

Agent Palladium
Mohon maaf untuk saat ini sedang ada permasalahan banned, jadi Mohon tunggu sampai ada konfirmasi lebih lanjut dari team kami nantinya akan kami informasikan jika sudah ada perbaikan jadi Mohon maaf sebesar" nya atas perihal ini dan kami sarankan anda login kembali pada 1x24 jam jika masih tidak bisa anda hubungi kami kembali di keesokan harinya.
Mohon maaf dan terimakasih.

                                                       SS ketika konfirmasi tentang banned ID

Untuk sementara agak tenang karena sudah dapat informasi langsung dari pihak Garena, dan mudah-mudahan char tersebut bisa kembali dan bisa bermain seperti biasanya.

Ok yaaa ini saja info yang bisa kami berikan tentang banned massal Point blank 11 Mei 2016, semoga trooper yang lain tidak was-was mengenai banned tersebut.


Tags
banned massal point blank, banned massal pb, banned massal pb 2016


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

4 Comments

avatar

Bah.. seru tuh kena banned massal ??
Alasan CSnya juga asik.. krn adanya kesalahan teknis.. kwakawkw :D

padahal uda jantungan :D

Reply Delete
avatar

Nick sayaICCIPaPaREBELC97. Tolong di balekan GM soalnya saya main bersih kok tiba2 di band. Saya mohon sekali sama GM garena balekan. #Galau_ngulang_main_lagi_GM . trimakasih GM Garena

Reply Delete
avatar

Nick Sya gOld_ArmY_Cindy Tolong Dikembalikan Yhh Kk Gm Udh Diamond 2 gold msa mw ngulang lgi kk gm, udh saya rela" jual hp mw beli Senjata di Event Brikutnya Malah Ke-Ban Kan Sakit Hati Klaw Mw Ngulang Lgi, pls Kk GM yhh Baru Aja Ke BAN nih Jdi Munkin Bisa Di Balikin :'( Pls

Reply Delete

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Arsip Spartan