Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Saturday, February 25, 2012

thumbnail

Cheat Point Blank dari masa ke masa

Tidak bisa di pungkiri, Point Blank adalah game FPS yang paling populer di Indonesia saat ini,dengan banyak nya user Point Blank atau yang biasa di sebut dengan Trooper dan makin populer nya game Point blank, maka kini bermunculan berbagai macam cheat di game Point Blank ini.

Dan tentu saja para cheater ini sangat meresahkan para trooper yang bermain dengan jujur, betapa tidak,,,dengan ada nya cheat ini seolah-olah cash yang telah trooper beli tidak berpengaruh apa-apa ketika bermain, pengelola game ini dalam hal PT. KREON telah berbagai macam cara telah mencoba membasmi para cheater ini, tapi hingga sekarang belum berhasil dan cheater pun makin merajalela dengan berbagai macam cheat.

Postingan ini tidak bertujuan agar trooper point blank ikut menggunakan cheat, akan tetapi hanya sebagai pengetahuan saja.

Berikut ini daftar cheat Point Blank dari masa ke masa :

Cheat menyamar Point Blank
Cheat menyamar ini saya temukan ketika bermain di map Mstation, kisaran tahun 2010 di mana pemakai cheat ini bisa menyamar menjadi tim kita, karena pengguna cheat ini berseragam sama dengan tim kita.

Contoh : ketika saya menjadi tero, maka pemakai cheat menyamar ini yang seharus nya berseragam blue menjadi berseragam dengan tero. dan dengan mudah pemakai cheat menyamar ini membantai tim lawan.

Cheat HS atau Head shot Point Blank
Cheat HS atau cheat Head Shot adalah cheat ketika pemakai cheat ini selalu Head shot dalam menembak sasaran, pengguna cheat ini biasa nya ingin menaikkan KD/HS nya.


Cheat cash Point Blank
Cheat Cash Point Blank ini sangat di idam-idamkan para player Point Blank, karena dengan menggunakan cheat Cash, maka pemakai cheat Cash ini bebas berbelanja senjata apa saja yang di inginkan karena cash mereka tak terbatas.


Cheat 1 hit Point Blank
Cheat 1 hit adalah di mana trooper yang terkena tembakan dari dari lawan yang menggunakan cheat 1 hit ini langsung mati dengan hanya satu kali tembakan, berapapun health yang kalian miliki tidak akan berpengaruh.

Cheat Kebal Point Blank
Cheat kebal ini sangat di benci oleh para trooper di mana pengguna cheat ini tidak bisa di kill, berapapun atau senjata apapun tak bisa menghentikan char pengguna cheat kebal ini.

Cheat WH Point Blank
Cheat WH atau cheat tembus dinding ini sukar sekali di identifikasi,dengan memakai cheat WH ini, maka trooper bisa melihat pergerakan lawan, posisi lawan di manapun akan dengan mudah di ketahui, cheat WH ini sangat di benci oleh para trooper yang sudah pro di mana mereka selalu di tuduh menggunakan cheat ini.

Cheat Bug Point Blank
Cheat Bug dalam Point Blank hampir sama dengan cheat WH karena ketika trooper menggunakan cheat ini maka hampir semua posisi lawan bisa di ketahui dengan mudah.

Cheat magnet Point Blank
Cheat magnet Point Blank ini adalah cheat yang sangat menggelikan di mana trooper otomatis lengket kepada trooper yang menggunakan cheat magnet dan dengan mudah kill lawan bahkan ketika lawan baru respawn sekalipun.

Cheat RPE Point Blank
Cheat ini sangat populer awal tahun 2011, dimana pengguna cheat RPE bisa dengan mudah menaikkan pangkat atau level tanpa perjuangan yang keras, dengan menggunakan cheat RPE ini, maka trooper dalam hitungan menit sudah mencapai pangkat yang di inginkan.

Cheat terbang Point Blank
Cheat terbang, cheat terbang ini sangat konyol dimana pemakai cheat ini bisa terbang, cheat terbang ini gampang di temui di map Mini Indonesia, map Mstation. cheat ini tidak begitu meresahkan karena trooper lain bisa kill dengan mudah pemakai cheat terbang.

Cheat Lari cepat Point Blank
Cheat lari cepat atau yang lebih populer cheat lari tuyul, cheat lari kancil maupun cheat MOTO GP, pengguna cheat lari cepat ini bisa sangat kencang lari nya dan susah sekali di bidik, biasanya cheat lari tuyul ini di sertai cheat 1 hit.

Cheat anti program ilegal dan cheat anti banned
Cheat ini merupakan cheat yang di keluarkan setelah pihak gemscool/developer mengeluarkan software pengguna program ilegal dalam game Point Blank, cheat ini bisa menghilangkan program ilegal ketika pemakai cheat ini sedang bermain dan tanpa terdeteksi.

Cheat Disconnected atau cheat master kick
Cheat ini adalah momok dan bisa di bilang cheat dari segala cheat, karena pengguna cheat disconnect ini bisa kick siapapun trooper yang di inginkannya dan otomatis keluar dari Point Blank, biasa nya trooper yang terkena cheat disconnect langsung terkena bugtrap. bener-bener sadis...

Demikian daftar cheat Point Blank yang biasa kita temui ketika bermain dalam game Point Blank, di harapkan setelah mengetahui cheat Point Blank tersebut kita menjadi waspada. dan semoga pihak penyedia / developer Point Blank segera bisa membasmi / menghilangkan cheat dalam game Point Blank.

Btw....jika ada yang menambahkan daftar cheat Point Blank sepanjang masa, silahkan menambahkan di kotak komentar, karena masih banyak cheat yang belum di sebutkan dalam postingan ini. Terima kasih

Gambar dalam postingan : Google dan sumber lain

Salam Spartan

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

7 Comments

avatar

cheat burst!cheat ammo!cheat crosshair!hack pangkat!hack replace!NInja!Piso santet!replace aksesoris!replace pangkat bintang 5,2,3,4 ato pangkat bomb,bisa juga pangkat GM(darah 120,dual granat,bomb asep putih)!Cheat auto bug!cheat 1 hit,2 hit,3 hit!Cheat fullcash(semua char maupun team dan musuh menjadi robot!Wh:Wh nyawa musuh,bos,chams,kaca,bersih.!Wallshot!SEKIAN YANG SAYA INGAT SENGGOL BACOOOOOOKKK PARA CHEATER AND HACKER :D

Reply Delete
avatar

cheater kampankk!!
mati aja semua cheater!..skalian kebakaran aja rumahnyaa!!

asu cheaterrrr asuuuu kampankkkkk...keparat!!

Reply Delete
avatar

cheater yah
hmmm...
saya sendiri main pb sering banting meja karna cheater
itu dulu!!!
setelah sekarang saya vakum
dah aman
malas jadinya pain pb
hahaha

Reply Delete
avatar

tolong laporin GM bous
cheater merajalela..........parah
tolong masukan forum,,,,,,karna saya kurang hapal untuk melaporkannya......
ID nya : BOOMSETAN
ID nya : Dx_BlaZerx

Reply Delete
avatar

tolong laporin ke GM bous
citer/.......
ID : BOOMSETAN
ID : Dx_BlaZerx
kedua char tersebut menggunakan Auto HS

Reply Delete
avatar

Chit auto HS, Chit Anti VK, Chit jump hack, wall shot, aimlock, bruss, ghos, peluru ga habis-habis dll ..
saya tau karena saya pernah menggunakan progam ilegal..
saya mulai berhenti menggunakan program ilegal karena pb saya telah di banned oleh GM langsung.. SPARTAN bisa tolong bantu balikin pb aku kah .. Nick name : RrRiskYy_zHSz .. id : devilbcb666

Reply Delete

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Blog Archive

Arsip Spartan