Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Thursday, August 6, 2015

thumbnail

Ide untuk Solusi transfer ID Point blank dari GemsCool ke Garena

Holla Trooper....

Seperti yang kita semua tau setelah membaca  press release dari pihak Gemscool bahwa semua tanggung jawab tentang transfer ID PB sudah selesai.

Akan tetapi pada kenyataannya pihak Garena masih "merasa" sulit melaksanakan akun transfer tersebut, yang menurut pihak Garena salah satu sebabnya adalah adalah 90% trooper point blank tidak mempunyai data-data lengkap seperti email, hint dan lain-lainnya, sedangkan yang mempunyai data lengkap kurang lebih 10%, sehingga Pihak Garena "merasa" tidak adil pada Troppers jika harus melakukan Akun Trasfer.


Maka atas terjadinya tarik ulur transfer ID Pb dari publisher Gemscool ke Garena yang menurut pihak Garena sulit terlaksana, ijinkan kami dari Clan Spartan memberikan "IDE " solusi agar transfer  akun PB segera bisa dilaksanakan.

Berikut ini ide/Solusi tahapan yang ingin kami sampaikan terbagi atas 2 tahap:

1. Transfer tahap pertama

Untuk transfer data PB ID tahap pertama adalah transfer akun untuk trooper yang sudah mempunyai data lengkap seperti email yang sudah di verifikasi, hint serta password, batas waktu transfer bisa sebulan atau lebih tergantung kebijakan dari Garena.

Kenapa transfer tahap pertama khusus untuk yang mempunyai data lengkap? hal ini dikarenakan untuk menghindari akun agar tidak disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan juga memberikan kesempatan kepada trooper yang memang benar-benar pemilik akun asli char tersebut.

Untuk mensosialisasikan tranfer tahap pertama, pihak garena bisa dengan cara press release maupun maupun dengan adwords agar sosialisasi bisa berlangsung dengan baik.

2 Transfer Tahap kedua

Setelah akun transfer tahap pertama sudah dilaksanakan dengan batas waktu tertentu, maka transfer untuk tahap kedua segera dilaksanakan, yaitu transfer data ID PB untuk trooper yang hanya mempunyai ID dan password saja. dengan demikian tidak ada kekhawatiran adanya hacking char, hack data trooper dan sebagainya.

Itulah kira-kira solusi yang bisa kami berikan untuk transfer ID PB kepada pihak Garena, semoga solusi ini bisa benar-benar di laksanakan agar polemik transfer ID ini tidak meresahkan trooper Point blank Indonesia

Terima kasih
Spartan Clan PB

Tulisan ini bisa ditemukan di forum gemscool

Gambar : danmogot.com

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

1 Comments

avatar

min,masih adakah event tranfer akun tahap kedua.soalnya di tahap pertama saya gk transfer karena gk tau bahwa ada event transfer char.mohon bantuannya!

Reply Delete

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Blog Archive

Arsip Spartan