Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Tuesday, June 12, 2012

thumbnail

Hadiah ulang tahun pb yang ke 3

Hadiah dari pb ternyata terus mengalir, setelah hadiah berupa TV LCD, Hand phone, kaos pbic, g-cash dan lain-lain, seolah hadiah tidak ada henti-hentinya dan terus mengalir, kini gmpb kembali memberi hadiah kepada semua trooper berupa peti harta karun gatotkaca dan topeng gatotkaca.

Masih dalam rangka menyambut ulang tahun pb yang ke 3 tanggal 23 Juni 2012, Gmpb memberikan hadiah yang sangat menarik dan unik kepada para trooper Indonesia, event 3rd PointBlank Anniversary ini berupa :

1. Peti Harta Gatotkaca EVENT

Setiap Troopers yang melakukan login selama periode even berlangsung, maka akan mendapatkan random box yang berisi item-item menarik yang diperoleh secara acak saat membukanya, dan tentu saja salah satu dari item yang akan kalian dapatkan adalah Topeng Gatotkaca alias Gatotkaca Mask ( Mask Gatotkaca ).

Peti harta Gatotkaca Point Blank
Topeng Gatotkaca aka Mask_Gatotkaca ( Gatotkaca mask )

2. Exp up dan Point up EVENT

Even ini Exp up dan Point up akan berlangsung sesuai tanggal yang berlaku dan pada map-map  yang tertera dibawah ini :

Demikian info hadiah pb dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke 3, dan jangan lupa untuk mengikuti juga even spesial lainnya dalam menyambut ultah PB kali ini.

Salam Spartan

Tags
hadiah ulang tahun pb, topeng gatotkaca pb, mask gatotkaca, gatotkaca mask, mask gatotkaca pb, mask gatotkaca point blank, peti harta gatotkaca pb, peti harta gatotkaca point blank, event 3rd PointBlank Anniversary, item gatotkaca pb, event exp up pb, event point up pb.









Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Blog Archive

Arsip Spartan