Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Tuesday, June 5, 2012

thumbnail

Suasana war clan setelah maintenance 5 Juni 2012

Hallo semuanya....semoga selalu sehat

Kali ini kami clan Spartan mau sharing pengalaman war clan setelah maintenance pb 5 Juni 2012.

Setelah menunggu maintenance yang diperpanjang, akhirnya kami bisa login ke dalam PB, harapan kami semua setelah maintenance Point Blank akan lebih baik dibanding hari-hari sebelumnya yang disetiap room penuh akan para cheater.

Dengan semangat dan optimis kami segera membuat room di clan server dengan harapan setelah maintenance pasti berkurang cheater nya.

Akan tetapi harapan itu melayang setelah kami ready dan war...ternyata clan yang kami hadapi tersebut menggunakan cheat semua....yang bikin kaget...cheat nya bukan saja WH, tapi cheat wallshoot atau tembus dinding ketika menembak,kami akhirnya ngga semangat war nya...ini baru saja maintenance, belum ada satu jam, tapi cheater sudah bergentayangan!!

Lihatlah suasana war clan setelah maintenance ini....hampir semua lawan menggunakan program ilegal...

Pelajaran yang bisa dipetik adalah janganlah menyerah untuk melawan cheater! walapun clan kami sudah pasrah dengan kondisi seperti di atas, akhirnya kami bisa memenangkan permainan juga, karena anggota tim lawan akhirnya disconnect satu persatu ( dikarenakan menggunakan program ilegal ). Untuk temen-temen semua...bermainlah secara sportif tanpa menggunakan program ilegal, lebih baik kalah secara terhormat daripada menang dengan cara curang.

Untuk para GMPB, Tolong dengarkan keluhan kami para trooper jujur...jangan sibuk dengan turnament...lihatlah hasil maintenance hari ini...belum satu jam sudah jebol lagi oleh cheater....tetep semangat!!!

 Sekian...

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Blog Archive

Arsip Spartan